Sukses

Ngabuburit Bareng Mindy Sabrina Main Mobile Legends: Bang Bang, Berhadiah Voucher Vidio Premier 7 Hari

Ngabuburit main bareng Mobile Legends: Bang Bang bersama Mindy Sabrina, Kamis (14/05/20) petang.

Liputan6.com, Jakarta Program Main Bareng Mobile Legends: Bang Bang dari Vidio eSports kembali lagi. Pekan ini masih ditemani Mindy Sabrina. Gamer sekaligus influencer itu bakalan nemenin waktu ngabuburit para pecinta Mobile Legends, Kamis (14/05/20).

Mindy akan mengajak kamu buat seru-seruan main bareng Mobile Legends: Bang Bang selama dua jam, yaitu mulai pukul 15.00 sampai 17.00 WIB. Cocok banget kan, buat kamu yang bingung harus ngapain sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Di program Main Bareng kali ini, Mindy sudah menyiapkan strategi khusus agar bisa menang meruntuhkan benteng lawan. Selain itu, dia juga tak mau mengecewakan para penonton pastinya.

Ada hadiah yang sudah disiapkan Mindy buat kamu penggila Mobile Legends . Mindy mau bagi-bagi voucher Vidio Premier buat kamu yang ikut berpartisipasi menonton permainannya dari awal hingga akhir.

Mindy akan membagikan voucher Vidio premier 7 hari gratis lewat Vidio Gamez selama jalannya pertandingan. Jadi, jangan lupa untuk download aplikasi Vidio dan saksikan program Main Bareng Mindy Sabrina besok ya!

Voucher Vidio premier bisa kamu gunakan untuk menonton film dan mengakses channel TV berbayar secara gratis selama 7 hari. Semoga beruntung!

Bagi kamu yang mau ikut main bareng Mobile Legends : Bang Bang bersama Mindy Sabrina, bisa klik tautan berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.