Sukses

Top 3 Tekno: Keyword Indonesia Terserah Trending Topic di Twitter

Berita tentang keyword Indonesia Terserah yang memuncaki trending topic di Twitter, menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Reaksi warganet terhadap kondisi masyarakat Indonesia yang tampak tidak peduli terhadap aturan PSBB di tengah pandemi Covid-19, menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (16/5/2020).

Artikel lain yang juga menjadi sorotan, termasuk mantan Menkominfo Rudiantara sedang menyiapkan obat Covid-19, dan Bukalapak salurkan 10 paket sembako di tengah pandemi.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Warganet Serukan Indonesia Terserah di Twitter

Ratusan penumpang pewasat memadati Bandara Soetta, Kamis subuh tadi. (Pramita/Liputan6.com)

Topik soal Indonesia Terserah kini sedang banyak dibicarakan warganet di media sosial, terutama Twitter. Bahkan dari pemantauan Tekno Liputan6.com, Sabtu (16/5/2020), tagar dengan topik serupa sempat menjadi Trending Topic di Indonesia.

Adapun topik atau tagar itu muncul sebagai bentuk kekesalan warganet, termasuk banyak di antaranya petugas kesehatan, terhadap kondisi masyarakat Indonesia di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Salah satu faktor yang diketahui sempat memicu tagar ini adalah tangkapan gambar kondisi Bandara Soekarno Hatta yang disesaki penumpang beberapa hari lalu dan ramai di media sosial.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Mantan Menkominfo Rudiantara Lakukan Uji Coba Obat Covid-19

Menkominfo Rudiantara. Liputan6.com/Andina Librianty

Rudiantara memang saat ini sudah tidak lagi menjabat sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo).

Meski sudah lama tidak terdengar kabarnya, pria yang akrab disapa Chief RA ini ternyata masih disibukkan oleh berbagai kegiatan.

Salah satu kegiatan tersebut adalah kesibukan mengembangkan dan menyiapkan obat virus corona Covid-19.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. 50 Warung Mitra Bukalapak Salurkan 10 Ribu Paket Sembako di Tengah Pandemi

CEO Bukalapak Rachmat Kaimuddin berkunjung ke salah satu lokasi warung MBL di Kelurahan Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. (Doc: Bukalapak)

Melalui program pilot penyaluran bantuan sosial (bansos), 50 Warung Mitra Bukalapak (MBL) penuhi kebutuhan pangan harian warga miskin di tengah pandemi.

Sebagai wujud nyata komitmen memberdayakan warung di tengah masa pandemi, Bukalapak sudah menyalurkan 10 ribu paket sembako.

Warung MBL sendiri dipilih sebagai titik distribusi bantuan dikarenakan oleh sejumlah faktor pendukung program pilot tersebut.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.