Sukses

Poco F2 Pro Bakal Meluncur 12 Mei?

Liputan6.com, Jakarta - Bocoran tentang Poco F2 Pro kembali menghiasi ranah internet. Kali ini tentang waktu peluncurannya.

Dilansir GSM Arena, Kamis (7/5/2020), berdasarkan informasi baru, Poco F2 Pro disebut-sebut akan meluncur di Madrid, Spanyol, pada 12 Mei 2020.

Acara peluncurannya akan dimulai pukul 14.00 waktu setempat.

Kendati demikian, sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Xiaomi tentang waktu peluncuran produk dari sub-brand miliknya itu.

Informasi tentang perangkat ini diperkirakan akan kembali muncul menjelang hari pengumumannya. Kampanye promosi untuk Poco F2 Pro juga sudah dimulai sejak dua hari lalu.

2 dari 3 halaman

Xiaomi Konfirmasi Kehadiran Mi 10 di Indonesia

Lebih lanjut, Xiaomi memastikan akan memboyong flagship smartphone terbarunya ke pasar Indonesia, yakni Mi 10. Informasi itu diketahui dari akun Twitter resmi Xiaomi Indonesia beberapa waktu lalu.

"Untuk menandai sepuluh tahun inovasi Xiaomi, maka Xiaomi Indonesia akan meluncurkan smartphone flagship yang sudah ditunggu-tunggu: Mi 10," tulis akun @XiaomiIndonesia.

Peluncuran smartphone ini akan dilakukan pada 8 Mei 2020 dan dapat disaksikan langsung melalui akun Youtube Xiaomi. Selain Mi 10, perusahaan asal Tiongkok itu juga mengaku ada beberapa produk lain yang siap diperkenalkan.

 

3 dari 3 halaman

Harga Mi 10 di Indonesia

Sayang, belum ada informasi mengenai harga smartphone ini. Namun berkaca dari harga di Tiongkok, Mi 10 dibanderol dengan harga mulai Rp 7,8 juta untuk varian RAM dan ROM paling rendah.

Keputusan Xiaomi memboyong Mi 10 dapat dikatakan menjadi jawaban untuk para Mi Fans yang memang menantikan perangkat flagship dari perusahaan tersebut.

(Din/Isk)