Sukses

Zalora Luncurkan Program CSR untuk Bantu Penanganan Covid-19

Langkah ini diwujudkan dengan cara mendukung komunitas lokal dan bisnis yang terkena dampak Covid-19

Liputan6.com, Jakarta - Zalora meluncurkan program community outreach di Indonesia dan di seluruh pasar di wilayah Asia Tenggara sebagai bagian dari upaya perusahaan untuk membantu penanganan Covid-19.

Fashion e-commerce platform ini berkomitmen untuk menjalankan tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility, CSR).

Langkah ini diwujudkan dengan cara mendukung komunitas lokal dan bisnis yang terkena dampak Covid-19.

"Ini juga sesuai dengan pilar strategi perusahaan untuk menjadi sumber energi positif bagi lingkungan kerja dan komunitas setempat," kata juru bicara Zalora kepada Tekno Liputan6.com melalui keterangan tertulis.

Sehubungan dengan kebijakan Pembatasan Sosial berskala Besar (PSBB) di Indonesia, Zalora meningkatkan rantai pasokannya dengan memperkenalkan kategori persediaanbarang esensial. Hal ini dilakukan guna memperluas akses bagi pelanggan terhadap kebutuhan dasar agar tetap tercukupi selama mereka berdiam di rumah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Galang Dana

Selain itu, perusahaan juga meluncurkan kampanye penggalangan dana melalui kemitraan dengan Kitabisa.com. Donasi itu akan digunakan untuk pembelian alat medis bagi para tenaga kesehatan dan akan didistribusikan ke 10 rumah sakit rujukan Covid-19 di seluruh Indonesia.

Guna mendukung keberhasilan kampanye ini, perusahaan menggunakan berbagai saluran distribusi seperti melalui CRM, media sosial, komunikasi internal, dan kemitraan eksternal untuk meningkatkan kesadaran dari masyarakat.

(Why/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini