Sukses

Huawei P40 Pro Resmi Meluncur di Indonesia, Harganya?

Liputan6.com, Jakarta - Huawei akhirnya mengumumkan kehadiran seri flagship teranyarnya, yakni P40, P40 Pro, dan P40 Pro Plus (P40 Pro+) untuk pasar Indonesia.

Adapun ketiga smartphone ini sudah lebih dulu diumumkan dalam acara live streaming pada 26 Maret 2020.

"Setelah diumumkan 26 Maret 2020 untuk pasar global, kami dengan bangga mengumumkan series P40 untuk pasar smartphone Indonesia," ucap Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group (CBG) saat membuka live stream, Jumat (10/4/2020).

Sayangnya, untuk fans setia Huawei di Indonesia, perusahaan asal Tiongkok ini akan merilis P40 Pro terlebih dahulu.

"P40 Pro akan menjadi seri pertama di seri ini yang akan menyambangi Indonesia," ucap Lo Khing Seng.

Ia menambahkan, "keputusan ini diambil karena memang strategi kami untuk memasukkan smartphone dengan spesifikasi yang cukup oke. Namun, gelombang selanjutnya P40 dan P40 Plus akan menyusul."

"P40 Pro merupakan seri paling tepat untuk sambangi pasar smartphone Indonesia saat ini, ditunggu saja untuk P40 dan P40 Pro Plus."

Informasi, Huawei akan mulai menjual seri P40 Pro dibanderol harga Rp 14,499,000. Perusahaan akan secara serentak membuka keran pre-order offline dan online mulai dari besok.

 

2 dari 2 halaman

Produk Huawei Lainnya Siap Diluncurkan

Seri Huawei P40 (screenshot via @HuaweiMobile)

Selain P40 Pro, Huawei rencananya akan mulai memasukkan seri P40 dan P40 Pro Plus ke dalam gelombang selanjutnya.

Selain dua seri smartphone premium, perusahaan juga berencana untuk memasukkan produk mereka yang lain, seperti, Mate Pad Pro MateBook X Pro, MateBook, dan Watch GT 2E.

Khing Seng mengatakan, "seri notebook dan smartwatch baru Huawei akan masuk diusahakan untuk masuk pada kuartal 2 2020."

(Ysl/Why)