Sukses

Work From Home, Jaga Produktivitas dengan Layanan Ini

Dengan platform meeting virtual, Cisco menawarkan layanan demi meningkatkan keamanan perusahaan walau bekerja di rumah

 

Liputan6.com, Jakarta Dengan adanya wabah virus saat ini, masyarakat diimbau agar work from dan menerapkan social distancing. Demi menjaga produktifitas tentu ada beberapa cara yang perlu diterapkan. Apalagi bagi kamu sebagai pebisnis.

Walaupun dengan keadaan saat ini, kamu tentu harus tetap menjalankan bisnis dengan baik. Untuk menjaga produktivitas saat work from home diperlukan sebuah platform pendukung yang bisa membuat kamu nyaman dan aman. 

Salah satu perusahaan perangkat sistem keamanan Cisco memberikan solusi terkait hal itu. Dengan platform meeting virtual, Cisco menawarkan layanan demi meningkatkan keamanan perusahaan walau bekerja di rumah. Jadi, para pebisnis bisa remote pekerjaan melalui sistem tersebut. 

Kini, Cisco mendukung langkah work from home dengan memberikan layanan gratis untuk menunjang langkah pembelajaran dan bekerja di rumah. 

Cisco Webex for virtual environments

Dengan layanan ini, kamu bisa belajar dari sang ahlinya secara virtual. Cisco memberikan langkah dan tips menarik seputar bagaimana kamu tetap produktif selama work from home. 

Selain itu, Cisco juga memberikan pembelajaran tentang menjalankan bisnis dengan keadaan saat ini. Selain itu, Tim Cisco bakal membantu kamu untuk tetap memberikan pekerjaan secara efektif dengan jarak yang jauh. 

Cisco juga mendukung bagi mereka yang ingin belajar pelajaran sekolah secara virtual. Dengan beragam konten pendukung, Cisco telah menyiapkan untuk murid sampai guru. 

Segala bentuk pembelajaran ada di layanan ini. Kamu tinggal akses secara gratis dan dapatkan manfaat yang diberikan Cisco. 

Cisco Security for remote workers

Saat bekerja di rumah, tentu kamu akan mempertanyakan bagaimana kualitas keamanan untuk memproteksi bisnis. Cisco memberikan tiga layanan secara gratis untuk mendukung pekerjaan kamu atau bisnis yang sedang dijalankan. 

Pertama layanan Cisco umbrella. Sistem ini mampu melindungi kamu sebagai pengguna dari scam atau jaringan internet yang mau mencuri data perusahaan. Layanan ini memiliki sistem keamanan data yang disebut cloud system, jadi x`kamu bakal dengan mudah mendapatkan data dan melindungi data perusahaan dengan baik.

Kedua ada layanan Duo Security. Dengan sistem ini, kamu mampu memverifikasi identitas pengguna, seperti karyawan atau kamu sendiri dengan menetapkan device trust sebelum memberikan akses untuk memasuki sistem tersebut. ‘

Layanan ini memiliki fitur Zero Trust model yang mampu menurunkan risiko pencurian data yang biasanya terjadi saat kamu bekerja di rumah.

Ada pula layanan Cisco AnyConnect Secure Mobility Client. Layanan ini merupakan fitur yang mampu memberikan akses kepada karyawan untuk bekerja di mana saja dengan menggunakan perangkat perusahaan atau mobile device.

Tak hanya itu, Cisco juga memberikan Cisco Advanced Malware Protection (AMP). Teknologi ini mencegah pelanggaran dan memblokir malware yang masuk ke perangkat kamu. 

Saat ini, dengan layanan terlengkap dari Cisco, perusahaan itu memberikan gratis selama 3 bulan sampai 1 Juli 2020.

Ayo, tingkatkan produktivitas kamu dengan menggunakan layanan dari Cisco. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini