Sukses

Yuk, Pindah ke Layanan IM3 Ooredoo Postpaid #YouFirst dan Rasakan Segudang Keunggulannya

Dengan layanan IM3 Ooredoo Postpaid, pengguna bakal memiliki segudang keunggulan dan manfaat. Apa saja itu?

Liputan6.com, Jakarta Kebutuhan akan informasi dan komunikasi yang cepat membuat sebagian orang teliti dalam memilih provider yang tepat. Namun, terkadang beberapa provider telekomunikasi membatasi paket atau layanan yang disediakan. 

Maka dari itu, penting memilih provider yang memberikan layanan jaringan internet yang stabil maupun menganggap kamu sebagai prioritas. 

Hal itulah yang diterapkan oleh provider IM3 Ooredoo, dengan layanan IM3 Ooredoo Postpaid, pengguna bakal memiliki segudang keunggulan dan manfaat. Apa saja itu, berikut penjelasannya. 

Memiliki jaringan prioritas

Jaringan yang stabil merupakan bagian yang tidak bisa terpisahkan untuk mendapatkan informasi yang cepat. Maka dari itu, pilih provider yang memiliki jaringan tersebut. 

IM3 Ooredoo dengan layanan Postpaidnya mengutamakan Anda sebagai #YouFirst setiap kali menggunakan jaringan IM3 Ooredoo, sehingga Anda akan mendapatkan akses yang lebih cepat dan stabil. Dimana pun dan kapan pun. 

Paket Bundling

Layanan IM3 Ooredoo postpaid, memiliki penawaran paket bundling. Dengan menjadi pengguna prioritas, Anda bakal diberikan penawaran menarik dan spesial terbaik dan Anda bakal menjadi orang yang pertama yang mendapatkan hal tersebut. 

Pada layanan itu, Anda bakal ditawarkan beragam paket bundling menarik. Anda bisa mendapatkan diskon hingga 6 jutaan untuk smartphone impianmu. 

Dapat kuota besar

Saat beraktivitas menggunakan smartphone, tentu Anda memerlukan kuota untuk berselancar di internet, video call atau media sosial. Nah, dengan layanan IM3 Ooredoo Postpaid, Anda bakal mendapatkan kuota yang besar. So, tidak lagi tuh alasan kuota habis saat menghubungi keluarga maupun orang tercinta. 

Belum lagi kamu bakal mendapatkan double kuota. Mulai dari 6GB, 10GB, 16GB, dan 30GB. Tak hanya itu, layanan lainnya Anda bakal bisa menikmati unlimited telepon dan SMS tergantung paket yang dipilih. 

Bicara harga, layanan IM3 Ooredoo Postpaid terbilang hemat. Mulai dari Rp 66 ribu sampai Rp 198 ribu tergantung paket yang Anda pilih. 

Dapat prioritas pelayanan pelanggan 

Ibarat jalur bebas hambatan, Anda bakal mendapat pelayanan khusus saat menggunakan IM3 Ooredoo Postpaid. Anda bakal dilayani customer service IM3 Ooredoo berpengalaman di gerai maupun layanan telpon 185 #YouFirst.   

Belum lagi, kamu bisa mengatur pembiayaan setiap bulannya. Jadi, tidak membuat kantong kamu jebol saat pembayaran.

Kalau sudah begitu, yuk pakai IM3 Ooredoo Postpaid. Untuk layanan ini, bersifat berlangganan bulanan yang nantinya biaya berlangganannya akan dibayarkan di akhir bulan. Berbeda dengan prepaid yang harus membeli pulsa diawal untuk dapat menikmati layanan.

Untuk informasi lebih lanjut klik tautan ini

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.