Sukses

Top 3 Tekno: Tarif Internet 5G di Jepang Bikin Penasaran

Liputan6.com, Jakarta - Operator telekomunikasi SoftBank Corp akan menggelar layanan internet 5G di Jepang. SoftBank jadi operator telko pertama yang merilis paket 5G untuk para pengguna.

Berita ini bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (7/3/2020) kemarin.

Informasi lain yang tak kalah populer datang dari Facebook yang menutup kantor di London. Hal ini dilakukan setelah mengetahui ada karyawan dari Singapura yang mengunjungi kantor itu diketahui positif virus corona.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Jepang Segera Gelar Layanan 5G Pertama, Berapa Tarifnya?

Operator telekomunikasi Jepang SoftBank Corp akhirnya mengumumkan rencana perilisan layanan internet 5G di kampung halamannya sendiri pada 27 Maret 2020.

SoftBank Corp jadi operator telko pertama yang merilis paket internet 5G untuk para end-user.

Mengutip laman Japan Times, Sabtu (7/3/2020), SoftBank membanderol langganan paket internet 5G dengan biaya tambahan 1.000 Yen atau setara Rp 130 ribuan per bulannya. Namun, SoftBank akan menggratiskan biaya tambahan ini selama dua tahun, langsung jika mendaftar sebelum 31 Agustus 2020.

Baca selengkapnya di sini

2. Facebook Tutup Kantor di London Gara-Gara Karyawan Singapura Positif Virus Corona

Seorang karyawan Facebook asal Singapura yang berkunjung ke kantor Facebook di London positif terinfeksi virus corona (penyakit Covid-19).

Hal ini membuat kantor Facebook di jantung Inggris harus ditutup sementara, hingga 9 Maret 2020. Demikian sebagaimana dikutip dari Business Insider, Sabtu (7/3/2020).

Kronologi kejadian bermula ketika karyawan yang tak disebutkan namanya itu mengunjungi kantor Facebook di London antara 24-26 Februari lalu.

Baca selengkapnya di sini

 

2 dari 2 halaman

3. Samsung Mulai Rilis Pembaruan untuk Kamera Galaxy S20

Samsung mulai merilis pembaruan untuk kamera seri Galaxy S20. Pembaruan ini dilaporkan sudah tersedia di Korea Selatan (Korsel) untuk Galaxy S20, Galaxy S20 Plus, dan Galaxy S20 Ultra.

Dilansir Phone Arena, Sabtu (7/3/2020), versi firmware yang dirilis berbeda untuk masing-masing pembaruan. Update ini bertujuan membuat performa kamera ketiga smartphone tersebut menjadi lebih baik.

Para pemilik Galaxy S20 yang sudah memasang pembaruan tersebut mengklaim, performa kamera memang menjadi lebih baik daripada sebelumnya. Misalnya, autofocus dan fokus manual lebih baik.

Baca selengkapnya di sini

(Isk/Ysl)

Loading
Artikel Selanjutnya
Aplikasi Kencan Gay Grindr Bakal Dijual
Artikel Selanjutnya
Samsung Galaxy S20 Ultra Edisi Kartu Joker Dibanderol Rp 573 Jutaan, Seperti Apa?