Sukses

Smartphone Gaming Lenovo Legion Cetak Skor Lebih dari 600 Ribu di AnTuTu

Lenovo baru saja mengungkap informasi tentang smartphone gaming pertama mereka yang diklaim mampu mencetak skor lebih dari 600 ribu di AnTuTu.

Liputan6.com, Jakarta - Legion, divisi gaming milik Lenovo baru saja merilis informasi singkat yang menarik tentang smartphone mereka di media sosial Tiongkok, Weibo.

Seperti yang bisa kamu lihat dari gambar di bawah, tampak teks besar yang bertuliskan "Game On". Namun, bukan hal itu yang membuat banyak pihak penasaran.

Lenovo Legion. (Doc: Weibo/ Lenovo Legion)

Banyak pihak yang penasaran dan tertarik dengan Lenovo Legion ini adalah teks yang tertulis di atas dan bawah "Game On".

Sebagaimana dikutip dari Gizchina, Senin (17/2/2020), teks tersebut bertuliskan kalimat "The Legion gaming phone is more than just a dream" atau "Ponsel gaming Legion lebih dari sekadar mimpi".

Sementara, teks di bawahnya bertuliskan angka "600.000". Ini diyakini berhubungan dengan kemampuan Lenovo Legion yang diklaim mampu mencetak skor 600ribu lebih di aplikasi benchmarking, seperti AnTuTu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pakai Snapdragon 865

Penampakan Lenovo Legion YZ20 Tower di acara peluncuran, Kamis (29/3/2018). Liputan6.com/ Tommy Kurnia

Jika memang benar adanya, ini berarti skor smartphone gaming Lenovo Legion akan lebih tinggi 15ribu ketimbang Xiaomi Mi 10 yang menggunakan Snapdragon 865.

Digadang sebagai smartphone-nya pegiat esports mobile, Lenovo Legion juga akan langsung menggunakan prosesor terbaru milik Qualcomm, yakni Snapdragon 865.

Sayangnya, masih belum banyak informasi terkait smartphone gaming milik Lenovo tersebut.

Akan tetapi, dengan bocoran yang ada saat ini bukan hal yang mustahil Lenovo akan diumumkan dalam waktu dekat ini.

Tentunya, peluncuran smartphone Lenovo Legion ini akan menambah deretan ponsel pintar menyasar pasar mobile gaming yang berkembang pesat saat ini.

Apakah smartphone gaming Legion ini mampu bersaing dengan perangkat serupa buatan Razer, Asus , atau Black Shark?

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.