Sukses

Samsung Rilis Galaxy Buds Plus bersama Galaxy S20 Series

Liputan6.com, San Francisco Samsung merilis perangkat earphone TWS (true wireless stereo) terbarunya yakni Galaxy Buds Plus. Perangkat ini merupakan penerus dari Galaxy Buds yang dirilis tahun lalu.

Head of US Mobile Channel Marketing Samsung Electronics, David S Park, mengatakan, Galaxy Buds Plus memiliki speaker yang lebih besar sehingga bisa menghasilkan suara yang lebih baik.

"Galaxy Buds Plus didukung dengan teknologi AKG. Selain itu Galaxy Buds Plus juga dilengkapi dengan 2-way speaker dan tiga mikrofon untuk kualitas suara yang tidak tertandingi," kata David di acara peluncuran Galaxy S20 Series yang dihadiri Liputan6.com di San Francisco, California, Amerika Serikat, Selasa (11/2/2020) pagi, waktu setempat.

David juga mengatakan, Galaxy Buds Plus didukung dengan ketahanan baterai 11 jam dan tambahan 11 jam dari case-nya. Ia menyebut, dengan ketahanan baterai ini, Galaxy Buds Plus bisa menemani pengguna saat terbang dengan flight terpanjang.

Samsung merilis Galaxy Buds Plus bersamaan dengan perilisan flagship smartphone terbarunya, Galaxy S20 Series (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Samsung juga menghadirkan kemitraan dengan Spotify di Galaxy Buds Plus. Lewat kemitraan ini, pengguna Galaxy Buds Plus bisa langsung mendengarkan lagu-lagu di Spotify dengan hanya satu klik tombol Galaxy Buds.

Tak hanya itu, aplikasi ‘Galaxy Buds+’ sudah kompatibel dengan iOS, sehingga pengguna dapat menikmati pengalaman audio yang luar biasa, apapun perangkatnya.

Perangkat ini tersedia mulai 14 Februari 2020 dengan harga USD 149. Di Indonesia, Galaxy Buds Plus dijual seharga Rp 2.299.000.

2 dari 2 halaman

Galaxy Z Flip Diumumkan

Galaxy Z Flip (Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani)

Di acara yang sama, Samsung juga memperkenalkan smartphone layar lipat terbarunya, yakni Galaxy Z Flip.

Dalam pengumumannya, Samsung memastikan perangkat ini akan menyambangi Indonesia. Menurut Head of Product Marketing IT&Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant, pre-order smartphone ini akan dibuka bersamaan dengan Galaxy S20.

"Galaxy Z Flip akan bisa dipesan melalui jalur pre-order pada tanggal yang sama dengan Galaxy S20 series, yaitu tanggal 12 Februari 2020 pukul 12.00 WIB. Harga pre-order Galaxy Z Flip Rp 21.888.000," tuturnya saat berbicara pada media saat ajang Galaxy Unpacked di San Fransisco, Rabu (12/2/2020), waktu Indonesia.

Sementara untuk pasar Amerika Serikat, smartphone ini akan dapat dipesan secara pre-order pada 14 Februari 2020. Adapun harga Galaxy Z Flip untuk wilayah Amerika Serikat adalah USD 1.380.

Untuk diketahui, Galaxy Z Flip mengambil pendekatan yang berbeda dari Galaxy Fold. Smartphone ini benar-benar mengusung gaya ponsel lipat atau clamshell, tapi dengan bagian dalam yang seluruhnya layar sentuh.

Saat dilipat, ukuran smartphone ini terbilang ringkas, Samsung menyebut ukurannya serupa dengan dompet. Sementara saat dibuka, Galaxy Z Flip ini akan menampilkan layar berukuran 6,7 inci.

(Tin/Ysl)

Loading
Artikel Selanjutnya
Samsung Mulai Produksi Massal RAM 16GB untuk Smartphone
Artikel Selanjutnya
Samsung Galaxy M31 Rilis, Punya Baterai 6.000mAh dan 4 Kamera Utama