Sukses

Xiaomi Mi 10 Meluncur 14 Februari?

Xiaomi sedang menyiapkan smartphone baru seri Mi 10. Bocoran tentang smartphone semakin banyak beredar di ranah internet.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi sedang menyiapkan smartphone baru, yakni seri Mi 10. Bocoran tentang smartphone tersebut semakin banyak beredar di ranah internet.

Dilansir dari GSM Arena, Selasa (4/2/2020), berdasarkan informasi terkini Xiaomi Mi 10 dan M 10 Pro akan diumumkan pada 13 Februari 2020, beberapa hari ditunda dari rencana awal pada 7 Februari. Perubahan jadwal ini disebabkan kasus penyebaran virus Corona dan acara pengumuman seri Mi 10 pun diperkirakan akan digelar secara online.

Penjualan varian Mi 10 di pasar dilaporkan akan dimulai pada 14 Februari 2020. Sementara untuk Mi 10 Pro, proses pre-order akan dimulai lebih awal pada 10 Februari. Unit Mi 10 Pro diprediksi akan mulai dikirimkan kepada konsumen yang melakukan pre-order pada 18 Februari 2020.

Kedua varian Mi 10 tersebut akan dilengkapi kamera utama 108MP. Untuk varian Pro dilaporkan hadir dengan layar Full HD+ 6,4 inci, chipset Snapdragon 865, RAM 16GB, dan baterai 5.250mAh.

Sejauh ini belum ada konfirmasi Xiaomi tentang harga jual Mi 10 dan Mi 10 Pro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aplikasi Xiaomi Xiao AI Tambahkan Pintasan untuk Deteksi Virus Corona

Lebih lanjut, merebaknya virus Corona di Wuhan dan wilayah lain Tiongkok membuat Xiaomi menambahkan short-cut (pintasan)  di aplikasi asisten AI besutannya, Xiao AI. Pintasan terbaru di aplikasi Xiao AI yang dimaksud adalah Real-Time Pnemonia Epidemic. Apa itu?

Mengutip laman Gizmochina, kehadiran pintasan Real-Time Pnemonia Epidemic di Xiaomi AI ini merupakan respons Xiaomi atas virus Corona yang mematikan. Berkat pintasan tersebut, pengguna bisa melihat update mengenai informasi virus Corona melalui AI key pada semua smartphone Xiaomi.

Pengguna juga bisa melihat informasi baru tentang virus Corona dengan mengatakan "real-time pnemonia epidemic" ke Xiao AI.

Pengguna juga bisa menambahkan pintasan ke Xiao AI real-time pnemonia epidemic ini ke bilah notifikasi untuk bisa mengakses informasi lebih cepat.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini