Sukses

Aplikasi Xiaomi Xiao AI Tambahkan Pintasan untuk Deteksi Virus Corona

Liputan6.com, Jakarta - Merebaknya virus corona di Wuhan dan Tiongkok membuat Xiaomi menambahkan pintasan (short-cut) di aplikasi asisten AI besutannya, Xiao AI.

Pintasan terbaru di aplikasi Xiao AI yang dimaksud adalah Real-Time Pnemonia Epidemic. Apa itu?

Mengutip laman Gizmochina, Selasa (28/1/2020), kehadiran pintasan Real-Time Pnemonia Epidemic di Xiaomi AI ini merupakan respons Xiaomi atas virus corona yang mematikan.

Dengan pintasan ini pengguna bisa melihat update terbaru mengenai informasi virus corona melalui AI key pada semua smartphone Xiaomi.

Pengguna juga bisa melihat update terbaru informasi tentang virus corona dengan mengatakan "real-time pnemonia epidemic" ke Xiao AI.

Pengguna juga bisa menambahkan pintasan ke Xiao AI real-time pnemonia epidemic ini ke bilah notifikasi untuk bisa mengakses informasi lebih cepat.

2 dari 4 halaman

Peduli Pengguna

Cukup melegakan melihat Xiaomi begitu serius menyediakan kemudaan bagi pengguna untuk mengakses informasi real-time terkait wabah virus corona.

Penambahan respon cepat ini diharapkan bisa membantu pengguna Xiaomi untuk terus up-to-date terhadap situasi terbaru tentang virus corona.

3 dari 4 halaman

Tentang Virus Corona

Virus corona sendiri dikabarkan pertama kali mewabah di Wuhan, Tiongkok. Berdasarkan data terbaru, virus mematikan ini sudah menelan lebih dari 100 korban.

Virus corona juga terkonfirmasi sudah menyerang lebih dari 4.474 jiwa di Tiongkok, Hong Kong, Thailand, Macau, Australia, Singapore, Taiwan, Amerika Serikat, Jepang, Malaysia, Korea Selatan, Prancis, Vietnam Kamboja, Kanada, Jerman, Pantai Gading, Nepal, dan Sri Lanka.

(Tin/Isk)

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Paten Xiaomi Mix 2020 Bocor di Internet, Tampil dengan Konsep Layar Ganda
Artikel Selanjutnya
Harga Lebih Murah Rp 800 Ribu, Apa Beda Mi Note 10 Pro dan Mi Note 10?