Sukses

Top 3 Tekno: Jejak Digital Reynhard Sinaga Diburu Warganet

Liputan6.com, Jakarta - Jejak digital Reynhard Sinaga diburu warganet Indonesia dan bahkan dunia. Banyak dari mereka yang penasaran dengan sosok pria berusia 36 tahun itu.

Dalam persidangan yang digelar, Reynhard Sinaga terungkap ternyata sempat berbagi informasi soal aksinya tersebut dalam sebuah grup WhatsApp. Berita ini menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (7/1/2020).

Berita lain yang tak kalah populer datang dari banyaknya akun palsu Reynhard Sinaga yang bermunculan di Instagram. Akun ini pun jadi buruan warganet. 

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Reynhard Sinaga Umbar Foto Korban di Grup WhatsApp

Reynhard Sinaga kini tengah menjadi sorotan publik. Alasannya, pria asal Indonesia tersebut divonis bersalah dalam 159 kasus perkosaan dan serangan seksual terhadap 48 korban pria di Manchester, Inggris.

Dalam persidangan yang digelar, Reynhard Sinaga terungkap ternyata sempat berbagi informasi soal aksinya tersebut dalam sebuah grup WhatsApp.

Namun, anggota dalam grup itu tidak menyangka bahwa tindakan yang dilakukan pria jebolan Universitas Manchester itu adalah pemerkosaan.

Baca selengkapnya di sini

2. Nama Reynhard Sinaga Mencuat di Twitter

Nama Reynhard Sinaga (36) mencuat di Twitter dan menjadi sorotan warganet dunia setelah divonis bersalah dalam 159 kasus perkosaan dan serangan seksual terhadap 48 korban pria di Manchester, Inggris.

Pantauan Tekno Liputan6.com, Selasa (7/1/2020), Reynhard Sinaga masuk dalam daftar trending topic di Twitter Indonesia sejak dua jam lalu.

Namanya pun sempat naik di posisi empat trending topic Indonesia pada sekitar pukul 10.40 dan kemudian turun di posisi enam pada sekitar pukul 11.00 WIB.

Baca selengkapnya di sini

 

2 dari 3 halaman

3. Akun Palsu Reynhard Sinaga Bertebaran di Instagram

Sosok Reynhard Sinaga saat ini tengah menjadi sorotan publik Tanah Air. Alasannya, dia telah divonis bersalah dalam 159 kasus perkosaan dan serangan seksual terhadap 48 korban pria di Manchester, Inggris.

Namanya pun mencuat menjadi bahan perbincangan di media sosial, seperti Twitter. Sementara di Instagram, akun yang memakai namanya bermunculan.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Selasa (7/1/2020), ada puluhan akun palsu yang mengatasnamakan Reynhard Sinaga.

Baca selengkapnya di sini

(Isk/Ysl)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Daftar 17 Aplikasi Android yang Kuras Baterai Smartphone
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Tips Perpanjang Usia Smartphone Paling Diburu