Sukses

Epic Games Gratiskan Darksiders, Darksiders 2, dan Steep

Pada awal tahun ini Epic Games menggratiskan tiga gim sekaligus, yakni Darksiders, Darksiders 2, dan Steep.

Liputan6.com, Jakarta - Pada awal tahun ini Epic Games menggratiskan tiga gim sekaligus, yakni Darksiders, Darksiders 2, dan Steep.

Kedua gim Darksiders akan tersedia di Epic Games Store dengan judul Warmastered for Darksiders dan Deathinitive for Darksiders 2.

Sementara Steep merupakan gim terbitan Ubisoft. Gim ini menawarkan permainan ski, papan salju, parasut, wingsuit, olah raga ekstrem lainnya khas musim dingin.

Selain itu, diskon liburan pada Epic Games Store juga turut diperpanjang selama sepekan. Diskon ini akan berakhir pada 7 januari mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Epic Games Putuskan Rilis Fortnite di Google Play Store

Diwartakan sebelumnya, Sejak merilis Fortnite di Android, Epic Games selaku pengembang bersikeras untuk tidak akan membawa gim buatan mereka ke Google Play Store.

Sempat disebut sebagai langkah tidak biasa, perusahaan memutuskan untuk meluncurkan Fortnite melalui laman web mereka sendiri.

Namun berdasarkan laporan terkini dari 9to5Google, Selasa (10/12/2019), Epic Games akhirnya memutuskan untuk menyerah dan mengumumkan akan merilis Fortnite ke Play Store.

 

3 dari 3 halaman

Model Bisnis

Lewat keputusan tersebut, perusahaan juga berharap Google akan mempertimbangkan kebijakan tentang pembagian keuntungan antar pengembang dan Google.

Raksasa mesin pencari itu memberikan tanggapannya terkait pernyataan Epic dengan mengatakan,"Android memberikan pilihan pengembang untuk mendistribusikan aplikasi dari toko pihak ketiga."

"Google Play memiliki model bisnis dan kebijakan billing yang memungkinkan kami berinvestasi di platform dan tool untuk membantu pengembang membangun bisnis mereka, dan menjaga keamanan pengguna," tulis Google.

(Why/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini