Sukses

Top 3 Tekno: Harga dan Spesifikasi Smartphone Layar Lipat Escobar Fold 1

Escobar Fold 1 diluncurkan oleh adik bandar narkoba Kolumbia Pablo Escobar, yaitu Roberto Escobar.

Liputan6.com, Jakarta - Harga dan spesifikasi dari smartphone layar lipat Escobar Fold 1 menuai perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (25/12/2019).

Smartphone ini diluncurkan oleh adik bandar narkoba Kolumbia Pablo Escobar, yaitu Roberto Escobar, melalui perusahaan bernama Escobar Inc.

Berita lain yang juga menuai perhatian datang dari Facebook yang berhenti pakai nomor telepon pengguna untuk autentikasi dua tahap.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Harga dan Spesifikasi Escobar Fold 1, Smartphone Layar Lipat Besutan Keluarga Bandar Narkoba

Escobar Fold 1 adalah smartphone layar lipat yang diluncurkan oleh adik bandar narkoba Kolumbia Pablo Escobar, yaitu Roberto Escobar.

Perangkat dengan layar 7,8 inci yang dapat berfungsi menjadi tablet sekaligus smartphone ini dibanderol dengan harga USD 349 atau setara Rp 4,8 jutaan.

Mengutip laman Daily Mail, Rabu (25/12/2019), Roberto Escobar yang kini berusia 71 tahun merilis Escobar Fold 1 melalui perusahaan investasi miliknya, Escobar Inc.

Baca selengkapnya di sini

2. Facebook Setop Pakai Nomor Telepon Pengguna

Facebook tak akan lagi memakai nomor telepon pengguna untuk autentikasi dua tahap (two-factor authentication) dan rekomendasikan teman.

Mengutip laman Android Central, Rabu (25/12/2019), perubahan ini dilakukan Facebook setelah regulator telekomunikasi AS FTC memberi sanksi denda sebesar USD 5 miliar ke Facebook.

Denda ini merupakan sanksi atas pelanggaran privasi pengguna di awal tahun 2019. Sebagai bagian dari penyelesaian kasus pelanggaran privasi, juga diwajibkan untuk meningkatkan perlindungan privasi penggunanya.

Baca selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Selamat, Ini 5 Pemenang Kompetisi Jawara Game Indonesia

Aplikasi gim sosial HAGO bersama anak perusahaan dari Vlight, penyedia layanan komunikasi internet di Singapura, mengumumkan lima pemenang kompetisi Jawara Game Indonesia.

Dari 87 karya gim yang dikirim oleh peserta untuk mengikuti kompetisi, lima gim berhasil melewati kriteria penilaian secara teliti dan ketat oleh para juri.

Tahoe Games sebagai juara untuk Jawara Game Indonesia membuat gim ringan menyenangkan bernama 'Cookie Paw Blast', dengan mengangkat tema kucing dan ikan.

Baca selengkapnya di sini

(Isk/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.