Sukses

Ucapan Selamat Natal dan Merry Christmas Riuh di Twitter

Umat Kristiani merayakan Natal pada hari ini, Rabu (25/12/2019). Kemeriahan hari istimewa ini juga terasa di ranah internet, termasuk media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Umat Kristiani merayakan Natal pada hari ini, Rabu (25/12/2019). Kemeriahan hari istimewa ini juga terasa di ranah internet, termasuk media sosial.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, Rabu (25/12/2019), Merry Christmas dan Selamat Natal bertenger di daftar Indonesia trends. Saat artikel ini ditulis, keduanya berada di dua besar daftar topik paling populer di Indonesia.

Para pengguna Twitter menyampaikan ucapan selamat Natal dengan kedua ucapan tersebut. Mereka juga menyampaikan harapan-harapannya.

Berikut beberapa twit tersebut:

"Hi everyone, Wishing you a blissful Christmas eve!Have a merry Christmas and prosperous New Year!," tulis pengguna dengan akun @EliseLiu13.

"Warmest thoughts and best wishes for a wonderful Christmas and a Happy New Year. May peace, love and prosperity follow you into 2020! Merry Christmas," kicau @AmberFletcher_.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harapan Warganet

"Selamat natal bagi teman-teman dan saudara-saudara yang merayakan, may you have a joyful and blessed day with your loved ones!," tulis @lalityaa.

"Selamat natal untuk teman-teman semua! May the joy fills your heart and the spreads around the world #MerryXmas," tulis pemilik akun @wordgenic.

Twit yang tengah populer di daftar Worldwide trend Twitter juga berkaitan dengan Natal.

3 dari 3 halaman

Topik Populer di Dunia

Saat artikel ini ditulis, Feliz Natal menduduki posisi puncak Worldwide trends tersebut. Feliz Natal merupakan bahasa portugis untuk ucapan selamat Natal.

Selain itu, juga terdapat tagar #MerryChristmasEve di posisi kelima. Berikut beberapa twit dengan ucapan Feliz Natal dan #MerryChristmasEve tersebut:

"Feliz natal Lovatics!," tulis @demilovatobr.

"Happy Christmas Guys. Feliz Navidad Personas. Feliz Natal Pessoal," tulis @YaasSntss.

"Merry Christmas From My Family To Yours!!! #MerryChristmasEve," demikian twit dari @StevenSchirripa.

"Happy Christmas Eve everyone #LFCFamily #MerryChristmasEve," tulis @AnnelizaWalsh78.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini