Sukses

Adidas dan Ninja Kolaborasi untuk Peluncuran Sepatu Sneaker

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kamu yang suka main gim, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama streamer terpopuler di dunia saat ini, Tyler "Ninja" Blevins.

Setelah sempat mengumumkan kemitraan dengan Adidas pada Agustus tahun ini, Ninja akhirnya resmi memperlihatkan produk kolaborasi mereka berdua.

Adapun produk kolaborasi Adidas dan Ninja yang diumumkan adalah sepatu sneaker berjuluk Ninja Nite Jogger, sebagaimana dikutip dari laman Ubergizmo, Jumat (20/12/2019).

Tampil didominasi oleh warna biru, sepatu sneaker ini juga tampil dengan teks bertuliskan Ninja dan "Time In" di sisi-sisinya.

Adidas kolaborasi dengan Ninja luncurkan sepatu sneaker. (Doc: Adidas_

Sayang, masih belum diketahuo berapa harga jual sepasang sepatu kolaborasi Adidas dengan Ninja ini.

Keputusan Adidas untuk merangkul komunitas esports bisa dibilang langkah yang tepat, mengingat industri esports saat ini telah menjadi bisnis yang sangat berkembang pesat.

 

2 dari 2 halaman

Bukan Hanya Adidas yang Lirik Esports

Ninja Fortnite

Selain Adidas, berbagai brand kenamaan di dunia sangat tertarik dan tidak ingin kehilangan momentum perkembangan esports saat ini.

Paling terkini, Puma baru saja meluncurkan sepasang kaus kaki gim yang masih belum diketahui seperti apa bedanya dengan kaus kaki yang ada di pasaran saat ini.

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk memiliki sepasang sepatu Adidas edisi Ninja ini?

(Ysl/Isk)