Sukses

Usung Genre RPG Strategy, Pra-Registrasi Ragnarok Tactics Resmi Dibuka

Liputan6.com, Jakarta - Pengembang dari Ragnarok, Gravity, baru saja mengumumkan gim terbarunya yang bertajuk Ragnarok Tactics.

Berbeda dengan gim Ragnarok pada umumnya yang bergenre MMORPG (Massively Multiplayer Online Role Playing Game), Ragnarok Tactics dikembangkan dengan genre RPG Strategy Game.

Ragnarok Tactics sendiri saat ini sudah masuk masa pra-registrasi untuk kawasan Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Sebelumnya Ragnarok Tactics telah diluncurkan di Thailand pada 8 November 2019, yang mana mendapatkan sambutan luar biasa dari komunitas gamer di negara tersebut.

Hanya dalam waktu 7 hari, Ragnarok Tactics menduduki peringkat pertama di Apple App Store dalam kategori RPG dan berhasil menduduki Trending Game peringkat 1 di Google Play Store.

Harry Choi, President of Gravity Game Link mengatakan, mirip dengan gim Ragnarok biasanya, di Ragnarok Tactics ini gamer juga bisa merasakan pengalaman bermain yang tak kalah menarik.

“Dalam Ragnarok Tactics, para pemain bisa merasakan atmosfir khas Ragnarok, fitur-fiturnya unik dan hanya bisa kamu temui dalam gim ini,” ujar Harry melalui keterangannya, Sabtu (14/12/2019).

Sebagai karakter yang mengendalikan monster, pemain harus merencanakan taktik untuk mengalahkan lawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fitur Idle

Dengan taktik yang baik, pemain akan mampu mengalahkan monster yang kuat sekalipun. Menariknya lagi, Gravity menciptakan fitur yang mendukung gamer mobile dengan kesibukkan tinggi.

Fitur yang dimaksud adalah ‘idle’, yang memungkinkan pemain untuk tetap melakukan farming tanpa harus login ke dalam gim. 

Dengan kata lain para pemain dapat tetap terhubung dengan teman-teman mereka sepanjang waktu.

 

 

3 dari 3 halaman

Fitur Unggulan Lain

Fitur unggulan lainnya adalah monster ikonik Ragnarok, Real Time PVP, Guild, dan lain sebagainya.

Sementara itu, pembaruan Big Update War rencananya akan tersedia pada 19 Desember 2019. Dalam update ini pemain bisa menemukan update terbaru seperti Guild Wars yang bisa dikustomisasi sesuai tim.

Jika kamu tertarik, kamu bisa melakukan pra-registrasi Ragnarok Tactics di https://rott.gnjoy.in.th/preregister/. Ada ratusan hadiah menarik untuk 500.000 pendaftar.

(Isk/Ysl)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini