Sukses

Snapchat Gaet IM3 Ooredoo untuk Pikat Pengguna Indonesia

IM3 Ooredoo menyediakan paket internet khusus untuk mengakses Snapchat.

Liputan6.com, Jakarta - Snap Inc tengah berusaha meningkatkan jumlah pengguna layanan Snapchat di Indonesia. Salah satu caranya bekerja sama dengan operator IM3 Ooredoo (IM3) menghadirkan paket internet baru.

Managing Director International Markets Snap Inc, Nana Murugesan, mengatakan kerja sama ini akan membuat layanan Snapchat lebih mudah diakses.

"Dengan kerja sama ini, kami menghadirkan layanan yang menyenangkan dan lebih mudah diakses," kata Nana dalam acara konferensi pers Indosat Ooredoo dan Snap Inc, di Kaum Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu (4/12/2019).

Mulai 4 Desember 2019, pelanggan IM3 Ooredoo bisa mendapatkan bonus gratis kuota data 5GB hingga 15 Desember. Kuota khusus ini hanya bisa digunakan untuk mengakses Snapchat.

Paket kuota data lain yang disediakan adalah 500MB seharga Rp 5.000 dengan masa aktif tujuh hari dan 1GB seharga Rp 10.000 dengan masa aktif yang sama.

Pengguna yang menginginkan paket kuota Snapchat tersebut bisa mengaksesnya melalui aplikasi myIM3 dan IM3 Ooredoo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerja Sama Berkelanjutan

VP - Head of Mobile Finance Services Indosat Ooredoo, Hendry Syaputra, mengungkapkan kerja sama ini akan dilakukan secara berkelanjutan. Dalam satu hingga dua bulan ke depan, akan ada sejumlah program lain yang akan digelar.

"Kerja sama ini akan terus berkelanjutan, dan kami akan terus memikirkan kerja sama atau program lain," tuturnya.

Salah satu program lain di bulan pertama kerja sama ini adalah 10 Second Creative Challange. Pengguna yang tertarik mengikuti tantangan ini dapat merekam video berdurasi 10 detik, yang menampilkan bakat dan kreativitas mereka dengan menggunakan lensa IM3 Ooredoo di Snapchat.

Setelah selesai, pengguna dapat mencantumkan username Snapchat, atau Snapcode mereka di dalam caption video, dan mengunggahnya ke Our Story di Snapchat.

 

3 dari 3 halaman

Hadiah

Pemenang yang dipilih setiap pekan berkesempatan memenangkan hadiah utama Samsung Galaxy Note 10 dan A50s. Para pemenang akan mendapatkan notifikasi di akun Snapchat mereka.

Kemudian pada bulan depan, IM3 Ooredoo akan merilis filter eksklusif untuk para pelanggannya di Snapchat.

"Pada bulan depan, kami akan meluncurkan filter eksklusif. Bulan berikutnya lagi, kami akan terus pikirkan bersama dengan Snap apa yang akan kita kolaborasikan, program apa yang akan kita rilis," jelas Hendry.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.