Sukses

Indosat Rilis IM3 Ooredoo 696 dengan Google Assistant

Indosat merilis layanan IM3 Ooredoo 696 dengan Google Assistant yang memberikan akses informasi lebih luas kepada pelanggan di wilayah dengan keterbatasan akses internet atau jaringan.

Liputan6.com, Jakarta - Indosat merilis layanan IM3 Ooredoo 696 dengan Google Assistant. Ini merupakan sebuah layanan yang dapat memberikan akses informasi lebih luas kepada pelanggan di wilayah dengan keterbatasan akses internet atau jaringan.

"Indosat Ooredoo memahami masih banyak penduduk Indonesia yang memilih menggunakan feature phone dibandingkan smartphone dengan berbagai pertimbangan," kata Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo dalam keterangannya.

Melalui IM3 Ooredoo 696, lanjut Ritesh, perusahaan "ingin membantu dan mempermudah kehidupan sehari-hari mereka agar tetap bisa mengakses informasi yang biasanya hanya bisa didapatkan melalui internet." 

Ritesh juga menekankan bahwa layanan ini tersedia secara gratis hanya dengan menghubungi nomor 696.

"Ini merupakan sebuah langkah dari kami untuk memberdayakan dan memperkuat potensi masyarakat Indonesia," tutur Ritesh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cakupan Layanan

Ritesh menyebut IM3 Ooredoo 696 dengan Google Assistant sebagai sebuah solusi penghubung ke dunia digital. Pelanggan tetap dapat mencari dan mendapatkan informasi melalui panggilan telpon tanpa bergantung pada koneksi internet.

Dengan demikian, kini pelanggan IM3 Ooredoo terutama yang memakai feature phone tidak perlu bingung tentang arah jalan, informasi kesehatan, resep masakan, atau lokasi yang sedang dicari.

Untuk saat ini layanan IM3 Ooredoo 696 dengan Google Assistant sudah hadir dan bisa dinikmati pelanggan di kota Medan, Sukabumi, Karawang, Jombang, dan Kediri. Cakupan layanan ini akan diperluas pada tahun depan.

(Why/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.