Sukses

Cara Beli Kartu Perdana IM3 Ooredoo Online

Liputan6.com, Jakarta - Indosat resmi meluncurkan saluran penjualan online kartu perdana IM3 Ooredoo. Layanan tersebut dapat diakses lewat laman web http://im3.do/shop.

Ada lima langkah yang perlu ditempuh. Assistant Vice President of External Partnership, Putra Iswara, menegaskan proses pembelian kartu perdana IM3 Ooredoo berlangsung cepat.

"Prosesnya kurang dari lima menit," kata Putra pada salah satu sesi di peluncuran layanan penjualan kartu perdana IM3 Ooredoo secara online di kantor pusat Indosat Ooredoo di kawasan Medan Merdeka, Jakarta, Selasa (5/11/2019).

Pertama, pengguna harus memilih nomor yang dia inginkan. Tersedia delapan pilihan nomor yang ditampilkan, tetapi pengguna dapat mengklik tombol acak nomor sampai nomor yang sesuai keinginan dia muncul.

Selanjutnya pengguna memilih paket Freedom Internet yang akan diaktifkan di nomor itu. Di sini pengguna mendapatkan potongan sepuluh persen.

 

2 dari 3 halaman

Isi Informasi Pengguna

Tampilan halaman pembelian kartu perdana IM3 Ooredoo secara online. (Liputan6.com/ Mochamad Wahyu Hidayat)

Berikutnya pengguna mengisi informasi yang diperlukan seperti nama dan alamat. Setelah itu, pengguna harus melakukan pembayaran. Untuk sementara layanan ini baru mendukung kartu debit dan kredit sebagai opsi pembayaran.

"Nanti kita akan tambahkan opsi pembayaran lain seperti e-money (e-wallet) yang kekinian itu," kata Vice President, Head of Proposition, Reginald Agustian.

Setelah pembayaran dilakukan, pesanan segera diproses dan dikirim ke alamat tujuan. Perlu diingat, pesanan yang diterima sebelum jam 11:59 siang akan diproses di hari yang sama.

Sementara pesanan yang diterima setelah jam 11:59 siang akan diproses di hari berikutnya. Pengguna juga dapat melacak pesanannya secara online.

 

3 dari 3 halaman

Kota-Kota Terpilih

Vice President, Head of Proposition, Reginald Agustian (kedua dari kiri) dan Assistant Vice President of External Partnership, Putra Iswara (kedua dari kanan). (Liputan6.com/ Mochamad Wahyu Hidayat)

Adapun kelebihan dari pembelian kartu perdana IM3 Ooredoo secara online ini adalah banyak pilihan nomor, gratis 7 hari layanan on demand video Hooq, potongan sepuluh persen untuk pembelian paket freedom internet, dan bonus voucher layanan pengiriman paket Paxel.

Untuk sementara, layanan ini baru menjangkau kota-kota besar, yakni Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar. Namun ke depannya, layanan ini juga akan tersedia di kota-kota lain, termasuk di luar pulau Jawa.

(Why/Ysl)

Loading
Artikel Selanjutnya
Paket eSIM Smartfren Khusus iPhone Tawarkan Kuota 90GB
Artikel Selanjutnya
Smartfren Targetkan iPhone 11 Bisa Dongkrak Angka Pengguna eSIM