Sukses

IM3 Ooredoo Ajak Generasi Muda untuk Berkreasi dan Berkolaborasi

Pada kegiatan #IM3OoredooXschool ini IM3 Ooredoo mengajak siswa/i SMA untuk berkolaborasi membuat konten kreatif dan positif bersama teman-temannya.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk mendorong generasi muda Indonesia menciptakan konten digital positif dengan cara berkolaborasi, IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye bertajuk "Collabonation – Freedom To Collaborate".

IM3 Ooredoo, sebagai bagian dari kampanye ini, menyelenggarakan #IM3OoredooXschool di sekolah-sekolah di Bandung, Semarang, dan Surabaya.

Pada kegiatan #IM3OoredooXschool ini IM3 Ooredoo mengajak siswa/i SMA untuk berkolaborasi membuat konten kreatif dan positif bersama teman-temannya.

Sebagai bentuk dukungan, IM3 Ooredoo menyediakan Collabonation Studio dalam bentuk mobile truck yang akan datang ke sekolah-sekolah. Siswa/i dapat membuat konten video di dalamnya dengan berbagai tema, seperti ASMR, lifestyle, music, ataupun konten lainnya yang sedang marak di kalangan anak sekolah.

#IM3OoredooXschool Bandung diadakan pada tanggal 11-15 November 2019 di SMAN 9, SMA & SMK Indonesia Raya, SMAN 15, SMA Labschool, dan SMAN 11 Bandung.

Harapannya #IM3OoredooXschool ini dapat menginspirasi siswa/i untuk berkolaborasi dalam membuat konten digital secara maksimal agar menjadi lebih menarik sehingga dapat memanfaatkannya sebagai peluang digital.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadiah Menarik

"IM3 Ooredoo memahami generasi muda Indonesia memiliki banyak ide yang inovatif dan dinamis. Untuk itu, IM3 Ooredoo membuat kampanye Collabonation dengan memberikan ruang yang memungkinkan mereka bebas berkolaborasi," ujar Fahroni Arifin, SVP-Head of Brand Management & Strategy of Indosat Ooredoo. 

Lebih lanjut, kata Fahroni, pihaknya percaya bahwa kolaborasi akan memudahkan generasi muda "membuat konten seru dengan tema apa pun sesuai yang diinginkan."

IM3 Ooredoo menyediakan hadiah menarik bagi siswa/i yang telah berkolaborasi membuat konten digital di Collabonation Studio dan mengunggahnya ke media sosial dengan menyertakan hashtag #Collabonation, #IM3OoredooXschool, dan #FreedomInternet.

3 dari 3 halaman

Puncak Acara

Tiga video kreatif terbaik akan mendapatkan grand prizes mulai dari uang tunai, kamera vlogging, dan smartphone, hingga trip ke Bali, yang akan diumumkan pada acara Collabonation On Stage.

Collabonation On Stage merupakan puncak acara dari rangkaian #IM3OoredooXschool, yang akan menghadirkan musisi terkenal dan akan melakukan kolaborasi dengan siswa/i terpilih dari salah satu sekolah.

Di Bandung, Collabonation On Stage akan diadakan pada tanggal 30 November 2019 dengan menghadirkan Brisia Jodie, Om Leo Berkaraoke, dan Kery Astina.

(Why/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini