Sukses

Asus Fokus di Indonesia dengan Zenfone 6 dan ROG Phone 2

Liputan6.com, Jakarta - Country Product Manager Smartphone Asus Indonesia, Willy Chen, mengatakan untuk saat ini perusahaan hanya fokus memasarkan produk premium, Zenfone 6 dan ROG Phone II di pasar smartphone Indonesia.

Zenfone 6 baru akan dijual pada 15 November, sedangkan ROG Phone II akan diumumkan pada akhir tahun ini di Indonesia.

Melalui fokus baru ini, kata Willy, Asus tidak akan merilis seri Max Pro di Indonesia. Menurutnya, langkah ini bertujuan agar perusahaan lebih bersaing dan kompetitif di pasar.

"Kami ingin benar-benar fokus ke target yang ingin membeli produk kami, yaitu konsumen dan gamer. Oleh karena itu, Zenfone 6 dan ROG Phone II menjadi fokus utama kami tahun ini, termasuk di Indonesia," ungkap Willy usat acara media experience Zenfone 6 di kawasan Jakarta, Kamis (7/11/2019).

Willy menegaskan Asus berkomitmen membuat produk terbaik, yang benar-benar diinginkan konsumennya. Oleh sebab itu, selama setahun terakhir ini perusahaan fokus pada power user dan gamer melalui Zenfone 6 dan ROG Phone 2.

"Kami ingin membuat produk yang terbaik untuk power user dan gamer. Kami ingin semua sumber daya kami fokus di kedua segmen tersebut," tuturnya.

 

2 dari 2 halaman

ROG Phone II

Asus ROG Phone. (Doc: Asus)

Asus memastikan mengumumkan smartphome gaming, ROG Phone II, pada tahun ini. Namun, Willy tidak merinci waktu pastinya.

"ROG Phone II akan datang di Indonesia pada tahun ini. Ini sudah pasti," katanya.

Asus pertama kali mengumumkan ROG Phone II pada Juli 2019. Smartphone ini memiliki layar AMOLED berukuran 6,59 inci dengan resolusi 1.080 x 2.340 piksel.

Spesifikasi lainnya termasuk prosesor Snapdragon 855, OS Androis 9.0 Pie, GPU Adreno 640, pilihan RAM hingga 12GB dengan memori internal 1TB, dan baterai 6.000mAh dengan dukungan fast charging 30W.

ROG Phone II memiliki dual kamera belakang dengan resolusi 48MP dan 13MP. Sementara kamera depan dengan resolusi 24MP.

(Din/Ysl)

Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Asus Lama Merilis Zenfone 6 di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Asus Zenfone 6 Meluncur di Indonesia 15 November