Sukses

IM3 Ooredooo Beri Pengalaman Internetan Tanpa Khawatir Kuota Habis

Pelanggan tetap bisa internetan tanpa menggunakan pulsa ketika kuota utama habis.

Liputan6.com, Jakarta Paling enggak menyenangkan ketika sedang asyik internetan adalah kehabisan kuota. Bukan cuma itu saja, hal lain yang menyebalkan ketika internetan adalah jaringan yang dibatasi.

Menjawab semua keluhan itu, IM3 Ooredoo menghadirkan Paket Freedom Internet. Ini adalah paket yang dapat digunakan internetan sepuasanya, dengan kuota besar, tanpa khawatir pulsa jebol.

Paket Freedom Internet hadir dengan kuota besar selama 24 jam di semua jaringan 2G, 3G, dan 4G. Ya, Paket Freedom Internet 100 persen kuota di semua jaringan mulai dari Rp15 ribu untuk kuota 2GB, dengan masa aktif 15 hari.

Paket bulanan mulai dari Rp25 ribu dengan kuota 3GB, Rp50 ribu untuk kuota 10GB, Rp75 ribu untuk 18GB hingga Rp100 ribu untuk kuota 25GB.

Selain itu, Paket Freedom Internet juga menjamin pelanggannya tetap bisa internetan tanpa menggunakan pulsa  ketika kuota utama habis. Itu karena ada Pulsa Safe yang memungkinkanmu bisa internetan, tanpa memotong pulsa walaupun kuota utama sudah habis.

Paket Freedom Internet dari IM3 Ooredoo memberikan manfaat terbaik tanpa syarat dan ketentuan berlaku. Chief Marketing Officer of IM3 Ooredooo, Ritesh Kumar Singh mengatakan bahwa IM3 Ooredoo terus berinovasi untuk menyediakan produk dan layanan yang menjawab semua keluhan pelanggan."

Dengan Paket Freedom Internet, kata Ritesh, pelanggan dapat online 24 jam sehari tanpa harus khawatir, tanpa ada batasan internet kuota malam.

Jadi sudah siap mengakses internet tanpa dibatasi kuota? Mau bebas khawatir saat internetan karena takut kuota habis? Yuk usir khawatirmu dengan menikmati Paket Freedom Internet di sini.

Caranya gampang banget karena hanya cukup berlangganan Paket Freedom Internet melalui *123# atau Aplikasi MyIM3 yagn dapat diunduh di PlayStore atau AppStore.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.