Sukses

Soul Electronics Boyong 5 Earphone Bluetooth Anyar ke Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Soul Electronics kembali meluncurkan produk earphone terbarunya di tahun ini. Tak tanggung-tanggung, ada lima produk yang diperkenalkannya, yakni Soul Emotion2, Soul ST-XS2, Soul ST-XX, Soul Ultra Wireless, dan Soul Run Free Pro X.

Salah satu yang menjadi perhatian kali ini adalah Soul Ultra Wireless. Sebab, berbeda dari model sebelumnya yang masih menggunakan kabel, Soul Ultra Wireless menjadi produk yang bebas kabel.

"Dengan model full earcup yang dilapisi bahan kulit lembut, Soul Ultra Wireless dapat dilipat sehingga mudah dibawa kemana saja," tutur Brand Manager Soul Indonesia Tiffany Yunus dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (25/10/2019).

Selain desain apik, kemampuan baterai produk ini juga andal. Soul menyebut earphone yang sudah mendukung bluetooth 5.0 dan Soul Signature Sound ini dapat bertahan hingga penggunaan 36 jam.

Sementara untuk Soul Emotion2, perangkat ini merupakan true wireless earphone dengan teknologi IPX4 weatherproof function. Berbekal charging box dengan USB Type-C, Soul menjanjikan pengalaman pengisian daya lebih cepat hingga tiga kali dari biasanya.

Produk lain yang juga diperkenalkan adalah Soul ST-XS2. Earphone ini dibekali dengan bluetooth versi 5.0 dan AAC codec. True Wireless earphone ini dilengkapi pula fitur Transparent Audio Mode, yang memungkinkan pengguna tetap awas dengan suara di sekitarnya.

Lalu, ada pula Soul ST-XX yang diperkenalkan dengan enam varian warna, yakni navy blue, matte black, raspberry red, sakura pink, lemon yellow, dan pure white.

Terakhir, ada Soul Run Free Pro X. Sesuai namanya, earphone ini ditujukan untuk pengguna yang gemar berolahraga, sehingga memiliki desain ergonomis dengan ear lock system dan ear tips yang dapat disesuaikan dengan telinga pengguna.

Bagi kamu yang tertarik, Soul Emotion2, Soul ST-XS2, dan Soul ST-XX sudah tersedia di Indonesia mulai ini. Adapun untuk Soul Ultra Wireless dan Soul Run Free Pro X baru akan menyambangi pasar Tanah Air pada November 2019.

2 dari 2 halaman

Realme Buds Wireless Besutan Alan Walker

Selain Soul, perusahaan lain juga memperkenalkan earphone bluetooth di Indonesia adalah Realme. Perusahaan asal Tiongkok ini memperkenalkan Realme Buds Wireless.

Uniknya, earphone ini telah disetel oleh produser sekaligus DJ Alan Walker selama masa pembuatannya, guna menawarkan pengalaman audio mendalam melalui bass yang ditingkatkan.

Alan Walker sendiri dipercaya untuk menjadi Chief Earbuds Officer untuk menyesuaikan dan menyetel driver bass boost 11.2 mm yang merupakan driver suara terbesar di pasaran saat ini.

Suara bass yang memukau juga dihasilkan oleh diafragma komposit multi-layer yang dipadukan dengan Japan Daikoku Voice Coil.

Earphone nirkabel ini bahkan mampu menghasilkan respons bass paling kencang dan akurat dengan dynamic bass boost.

(Dam/Isk)

Loading
Artikel Selanjutnya
Menjajal Earphone Realme Buds Wireless Besutan Alan Walker
Artikel Selanjutnya
Pengguna Earphone, Ini Cara Dongkrak Kualitas Audio Pada Satu Earbud Saja