Sukses

Simak Keseruan Event First Sale OPPO Reno2 F di Surabaya yang Berjalan Sukses

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses menggelar launching di Jakarta pada 8 Oktober 2019 lalu, OPPO kembali memperkenalkan smartphone terbaru OPPO reno2 F secara langsung di Surabaya. Event bertajuk ‘First Sale OPPO Reno2 F’ tersebut berlangsung meriah, dari awal sampai akhir.

Dimulai dengan kompetisi game online Call of Duty yang diikuti lebih dari 10 tim dari penjuru Surabaya. Acara berlanjut dengan pengenalan lebih mendalam tentang OPPO Reno2 F oleh PR Manager OPPO Indonesia yaitu Aryo Meidianto.

“Ini perangkat baru OPPO di segmen lima jutaan dengan masuk ke segmen yang premium high-end. Ini merupakan bentuk komitmen dari OPPO untuk membawa desain premium Reno generasi pertama dibawa ke level 5 jutaan,” terang Aryo saat Press Conference OPPO Reno2 F di WTC E-Mall (18/10), Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut Aryo jug menjelaskan besarnya antusiasme masyarakat terhadap perangkat OPPO Reno2 F. Terlebih lagi ternyata Surabaya menjadi salah satu dari 10 besar kota di Indonesia dengan pembelian OPPO Reno2 F terbesar secara nasional.

“Pasar OPPO Reno2 F ini 3 kali lipat dari perangkat Reno sebelumnya. Dalam artian, ketertarikan orang lebih terhadap perangkat OPPO Reno2 F itu tiga kali lebih besar dibandingkan sebelumnya. OPPO Reno 2 F ini lini baru buat kita dan sambutan di Surabaya cukup baik sehingga menjadi salah satu dari 10 besar kota dengan pembelian OPPO Reno2 F terbesar,” jelas Aryo.

Tak hanya dipatok dengan harga terjangkau meski memiliki fitur premium, OPPO Reno2 F juga dilengkapi dengan fitur Game Booster yang siap memanjakan para gamers. Perangkat yang satu ini dijamin dapat mengakomodir kebutuhan para gamers.

“Kita mau semua player Call of Duty Mobile ini bisa merasakan bagaimana stabilnya OPPO Reno2 F ketika digunakan untuk bermain game tidak akan panas. Kita bisa mengakomodir kebutuhan gamers, misalnya saat main game di handphone sambil nge-charge tak perlu takut panas atau meledak,” terang Aryo.

Makin membanggakan karena pada kesempatan tersebut pula Aryo mengumumkan jika OPPO telah menjalin kerja sama dengan Call of Duty Mobile. Rencananya nanti OPPO akan menggelar pertandingan di berbagai kota demi menghadirkan experience OPPO Reno2 F secara langsung pada para gamers.

Pada event itu juga beberapa gamers mencoba secara langsung menawannya OPPO Reno2 F ketika dipakai bermain Call of Duty. Salah satunya Dafa yang memuji mulusnya performa smartphone tersebut dalam hal gaming.

“Mulus banget, smooth gitu. Grafisnya juga bagus,” terang pelajar kelas 12 di salah satu SMA di Surabaya tersebut.

Ada juga first buyer bernama Bambang yang tertarik menggunakan OPPO Reno2 F karena punya dapur pacu luar biasa.

“RAM-nya gede, tapi harganya murah. Biasanya saya pakai main game. Fotonya juga bagus,” puji pria yang berasal dari Probolinggo tersebut.

Puncak keseruan event First Sale OPPO Reno2 F berlangsung ketika vokalis Yovie & Nuno, Dikta, yang didapuk sebagai guest star tampil di penghujung acara. Sebelum tampil di atas panggung dengan membawakan lagu-lagu romantis, tak lupa ia juga mengungkapkan pengalaman dalam menggunakan OPPO Reno2 F.

“Kebetulan saya belum terlalu lama nih pakai, cuma setelah saya kulik-kulik itu lumayan menarik, apalagi buat content creator pemula, lumayan banget. Kan, kamera utamanya 48MP terus kamera ultra wide-nya 8MP dan kamera portrait-nya 2MP itu juga sangat menarik banget,” ungkap Dikta ketika diwawancarai di atrium WTC E-Mall, Surabaya (18/10).

“Karena saya anak musik, di OPPO Reno2 F ini saya suka banget sama fitur Dolby Atmos-nya, jadi nonton pun kualitasnya nggak yang jelek. Cocok juga buat dipakai dengerin semua jenis musik,” tambah Dikta.

Sebelum tampil sebagai penutup event First Sale OPPO Reno2 F tersebut, Dikta memberikan konklusi tentang pengalamannya menggunakan OPPO Reno2 F.

“OPPO Reno2 F sudah memenuhi semua standard yang saya mau,” pungkas Dikta.

 

(Adv)

Loading
Artikel Selanjutnya
Oppo Buka Toko di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta
Artikel Selanjutnya
Oppo Ungkap Jadwal Rilis ColorOS 7