Sukses

Samsung Galaxy A20s Punya Tiga Kamera Utama?

Liputan6.com, Jakarta - Informasi tentang smartphone Samsung Galaxy kembali muncul. Kali ini giliran sejumlah spesifikasi Galaxy A20s.

Dilansir GSM Arena, Selasa (10/9/2019), Galaxy A20s dilaporkan memiliki tiga kamera belakang. Ketiganya terdiri dari sebuah kamera 8MP ultra wide-angle (120°, f/2.2 lens), 13MP (f/1.9), dan 5MP depth sensor.

Sementara untuk kamera depan memiliki resolusi 8MP.

Spesifikasi lainnya termasuk layar LCD TFT berukuran 6,5 inci. Ukurannya lebih besar dari Samsung Galaxy A20 yang memiliki layar Super AMOLED 6,4 inci.

Spesifikasi lainnya chipset Snapdragon 450, dan baterai 4.000mAh dengan dukungan teknologi fast charging 15W.

 

2 dari 3 halaman

RAM dan Memori Internal

Smartphone ini disebut akan hadir dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB. Slot microSD akan melengkapi Galaxy A20s.

Galaxy A20s diprediksi akan meluncur dengan tiga pilihan warna, Green, Black, dan Red.

Samsung belum memberikan informasi tentang waktu peluncurannya, tapi smartphone tersebut diprediksi akan hadir pada bulan ini.

 

3 dari 3 halaman

Galaxy Fold Terjual Habis dalam Hitungan Jam

Lebih lanjut, Samsung beberapa hari lalu merilis smartphone lipat, Galaxy Fold, untuk konsumen di Korea Selatan (Korsel). Menurut laporan The Korea Herald, tiga operator yang menjual smartphone tersebut mengaku sudah kehabisan stok dalam hitungan jam setelah dijual.

Sayang, tidak disebutkan jumlah unit yang berhasil dijual oleh ketiga operator tersebut. Namun, sejumlah analis menyebut Samsung setidaknya menyiapkan seribu unit dalam penjualan tahap perdana ini.

Penjualan tahap kedua direncanakan dimulai pada 18 September 2019. Galaxy Fold dijual dengan harga USD 2.014.

(Din/Isk)

Loading