Sukses

Samsung Unggah Teaser Video, Galaxy Note 10 Bisa Gantikan Laptop?

Liputan6.com, Jakarta - Samsung Indonesia mengunggah sebuah video pendek mengenai flagship smartphone mereka yang akan diumumkan pada 7 Agustus 2019. Smartphone yang dimaksud adalah Galaxy Note 10.

Dalam video yang diunggah lewat akun Twitter Samsung Indonesia itu, perusahaan tampaknya ingin memamerkan kemampuan Galaxy Note 10 yang begitu powerful.

Mengutip GSM Arena, Rabu (10/7/2019), video berdurasi 30 detik ini seolah menunjukkan kalau Galaxy Note 10 bisa menggantikan berbagai perangkat yang mendukung kinerja pengguna.

Alih-alih pakai PC atau laptop, pengguna kini bisa menyelesaikan pekerjaannya dengan sebuah smartphone yakni Galaxy Note 10.

Galaxy Note 10 bisa menjadi sebuah komputer bagi pengguna, yakni lewat DeX. Bahkan, Galaxy Note 10 bisa menggantikan sebuah laptop jika penggunanya sedang ada di luar kantor.

2 dari 2 halaman

Kemampuan Kamera

Tentunya, video tersebut memperlihatkan kalau Galaxy Note 10 kini jadi smartphone yang berorientasi bisnis.

Namun, karena video teaser ini merupakan yang pertama, kemungkinan besar nantinya ada banyak video lain yang memperlihatkan keunggulan Galaxy Note 10.

Apalagi, kabarnya kamera Galaxy Note 10 akan hadir dengan empat sensor, yakni tripel kamera dan sebuah sensor 3D ToF.

Belum lagi, Samsung akan menghadirkan chipset yang diperbarui pada Galaxy Note 10 yang membuat kinerja smartphone lebih baik.

(Tin/Isk)

Loading
Artikel Selanjutnya
IBM Punya Paten Smartwatch yang Bisa Jadi Smartphone dan Tablet
Artikel Selanjutnya
Iklan Galaxy S10 Dinilai Menyesatkan, Pengadilan Gugat Samsung Australia