Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Gim Baru Game of Thrones Hadir Tahun Ini

Liputan6.com, Jakarta - Developer gim independen Kanada, Behaviour Interactive, bersama HBO dan GAEA, mengumumkan rencana peluncuran gim mobile baru Game of Thrones.

Gim bernama Game of Thrones Beyond the Wall tersebut akan dirilis di App Store dan Google Play pada tahun ini.

Dikutip dari Phone Arena, Minggu (7/7/2019), Game of Thrones Beyond the Wall ini mengambil latar beberapa puluh tahun sebelum kisahnya disiarkan di TV.

Dari sisi gameplay, ini merupakan gim berbasis strategi dengan mengumpulkan karakter-karakter favorit untuk ikut serta dalam medan perang Game of Thrones.

Setiap karakter ikonik memiliki kemampuan khusus. Hal ini dapat mengubah gelombang pertempuran dalam sekejap.

Gim ini bisa diunduh secara gratis. Namun pengguna harus mengeluarkan uang jika ingin membeli sejumlah item di dalamnya.

Pengguna yang sudah mendaftar untuk pre-registration di Google Play, App Store, dan situs web resminya akan mendapatkan bonus karakter dan item. Bonus bisa digunakan ketika gim sudah dirilis pada akhir tahun ini.

2 dari 2 halaman

Gim Baru Pokemon Bakal Hadir di Android dan iOS

Selain Game of Thrones Beyond the Wall, Android dan iOS juga akan kedatangan gim baru Pokemon.

Dikutip dari Phone Arena, developer DeNA mengumumkan gim Pokemon Masters akan mendarat di kedua platform mobile tersebut. Namun pihaknya tidak mengungkapkan rincian waktunya, hanya saja kehadirannya disebutkan pada tahun ini.

Ini akan menjadi gim Pokemon pertama dari DeNA. Namun sebelumnya, developer tersebut pernah membantu Nintendo meluncurkan sejumlah gim seperti Super Mario Run dan Fire Emblem: Heroes. Selain itu, DeNA juga membantu pengembangan gim mobile baru, Mario Kart Tour.

Pokemon Masters memiliki latar di sebuah lokasi bernama Pasio. Di tempat tersebut, para trainer dapat mengontrol Pokemon mereka.

Pemain nantinya akan membentuk tim dengan trainer lain untuk melawan musuh dalam pertarungan 3v3. Pertarungan berdasarkan cooldown kemampuan pemain, dan terjadi secara real-time.

Gim ini kemungkinan akan tersedia secara gratis, tapi memiliki sistem in-app purchases. Artinya, pengguna bisa mengunduh secara gratis, tapi harus membayar jika ingin membeli berbagai item di dalam gim tersebut.

(Din/Ysl)

Loading
Artikel Selanjutnya
Film Senior Syuting di Lokasi Game Of Thrones
Artikel Selanjutnya
Inilah Daftar Pemenang Emmy Awards 2019