Sukses

Product Development Conference 2019 Digelar Mulai Hari Ini

Product Development Conference adalah konferensi khusus pengembangan produk, yang ditujukan untuk para komunitas developer, praktisi, dan pegiat produk yang haus akan wawasan.

Liputan6.com, Jakarta - Tech in Asia kembali menyelenggarakan konferensi pengembangan produk atau Product Development Conference (PDC) 2019.

Konferensi yang dihelat untuk kegiatan kali ini digelar di Menara Mandiri, Jakarta, selama dua hari pada tanggal 3-4 Juli 2019.

Untuk diketahui, PDC adalah konferensi khusus pengembangan produk, yang ditujukan untuk para komunitas developer, praktisi, dan pegiat produk yang haus akan wawasan.

Pada PDC kali ini terdapat 9 topik yang akan dibahas. Di antaranya Infrastruktur, Desain Produk, Teknik, Kepemimpinan Produk, Teknologi Fokus, Pemasaran Produk, Pengalaman Pengguna, Manajemen Produk, serta Data & Analitik.

Ada 65 pembicara yang memeriahkan acara ini. Dengan adanya acara PDC 2019, kita bisa meningkatkan keahlian, serta menambah wawasan dari 65 lebih pakar teknologi yang hadir.

Hal ini bisa jadi kesempatan untuk kamu, yang ingin belajar dan terhubung langsung dengan pembicara.

(Linda Fahira Putri/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini