Sukses

Bandai Resmi Umumkan Kehadiran Gim One Punch Man

Gim One Punch Man ini akan hadir untuk platform PS4, PC, dan Xbox One.

Liputan6.com, Jakarta - Ada kabar baik bagi kamu fans berat dari manga One Punch Man. Sebab, manga yang menceritakan mengenai kisah Saitama itu akan diadaptasi dalam video gim.

Kepastian ini diumumkan oleh Bandai Namco beberapa waktu lalu. Dikutip dari Engadget, Kamis (27/6/2019), pengembang asal Jepang itu mengaku sedang menggarap gim berjudul One Punch Man: A Hero Nobody Knows.

Meski belum ada informasi detail mengenai jadwal rilisnya, Bandai sudah mengungkap sekilas gameplay dari gim ini melalui sebuah trailer. Dari trailer itu diketahui, gim ini akan mengusung gameplay action fighting.

Gim ini akan hadir untuk platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gim ini menghadirkan sejumlah karakter dari manga One Punch Man, seperti Genos, Mumen Rider, hingga Speed-o'-Sound Sonic.

Mengingat belum ada informasi detail mengenai gim ini, salah satu hal yang diprediksi menarik dari gim ini adalah cara Bandai Namco menghadirkan sosok Saitama.

Seperti diketahui, Saitama dalam kisah One Punch Man merupakan karakter yang sangat kuat. Seluruh musuhnya dapat dikalahkan hanya dalam satu pukulan. 

Oleh sebab itu, menarik untuk menunggu saat gim ini rilis. Sebagai informasi, One Punch Man merupakan manga yang ditulis oleh ONE dan Yusuke Murata sebagai ilustratornya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bandai Namco Rilis Gim Jump Force

Sebelumnya, Bandai Namco juga telah merilis gim yang mengambil karakter manga kenamaan, yakni Jump Force. 

Untuk diketahui, Jump Force adalah gim fighting crossover karakter-karakter manga Shonen Jump dan rilis secara resmi pada 14 Februari 2019.

Beberapa daftar protagonis dari manga One Piece, Dragon Ball, Naruto, Hunter x Hunter, dan lainnya, akan meramaikan daftar karakter yang dapat dimainkan. 

3 dari 3 halaman

Tekken Mobile Siap Adu Jotos di iOS dan Android

Tidak hanya konsol dan PC, Bandai Namco sebelumnya juga sudah merilis gim Tekken untuk platform mobile, yakni iOS dan Android. 

Tekken Mobile menawarkan modus story single-player yang mengisahkan upaya membantu Kazuya Mishima melawan musuh baru bernama Revenant.

Selain itu, ada pula modus online yang memungkinkan bermain dengan pemain lain dalam Dojo. Ada lebih dari 100 karakte yang dapat dimainkan.

Pemain juga bisa melakukan kustomisasi gaya bertarung dari masing-masing karakter. Setiap gaya bertarung itu dapat menyesuaikan dengan lawan yang tengah dihadapi.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.