Sukses

The Last Of Us 2 Akan Dirilis pada Februari 2020?

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kehadiran tentang judul gim eksklusif PlayStation 4 (PS4), The Last of Us 2, memang selalu menjadi perbincangan gamer di berbagai negara.

Meski sempat dikabarkan bakal meluncur pada 27 September 2019, informasi terkini menyebutkan sekuel dari The Last of Us ini akan melenggang pada Februari 2020.

Informasi peluncuran The Last of Us 2 ini muncul pertama kali saat sesi wawancara Brian Foster dari Critical Role, dengan aktor pengisi suara Ellie di dalam gim, yakni Ashley Johnson.

Dilansir Eurogame, Rabu (19/6/2019), Johnson keceplosan mengucap kata "Februari" sebelum akhirnya diinterupsi oleh Foster saat ditanya kapan gim The Last of Us 2 meluncur.

Kabar ini seakan memperkuat cuitan Jason Schreier, selaku Editor di media gim kenamaan Kotaku di akun Twitter-nya bulan lalu. Kala itu, Schreier men-tweet informasi peluncuran Death Stranding dan The Last of Us 2.

"Death Stranding bakal meluncur pada November 2019. Sementara The Last of Us 2 dijadwalkan meluncur pada musim gugur 2019, tetapi saya dengar gim itu bakal ditunda peluncurannya hingga awal 2020," tulis Schreier.

 

2 dari 2 halaman

Rilis Bersamaan dengan Judul Gim Paling Ditunggu

Naughty Dog perlihatkan tiga gim baru. (Doc: Forbes)

Lebih lanjut, peluncuran gim The Last of Us 2 pada awal 2020 memang bukan hal yang mustahil.

Mengingat gim Death Stranding, Jedi: Fallen Order, Pokémon: Sword and Shield bakal meluncur pada November 2019, dan Call of Duty diakhir Oktober.

Dengan peluncurn tersebut, berarti semakin sedikit persaingan untuk menarik perhatian gamer pada bulan tersebut.

Informasi, Naughty Dog dan Sony meluncurkan gim pertama The Last of Us pada Juni 2013.

(Linda Fahira Putri/Ysl)

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Gim Terbaik yang Diumumkan Saat E3 2019
Artikel Selanjutnya
Konami Resmi Rilis Ulang TurboGrafx-16