Sukses

Dompet Digital Walepay Dorong Gerakan Nasional Nontunai

Walepay merupakan salah satu startup di bidang financial technology (fintech) yang mendorong gerakan nontunai.

Liputan6.com, Jakarta - Gerakan nasional nontunai terbukti telah memberikan dampak positif kepada masyarakat Indonesia. Selain cepat dan efisien, transaksi nontunai juga diklaim jauh lebih aman.

Walepay merupakan salah satu startup di bidang financial technology (fintech) yang mendorong gerakan nontunai.

Aplikasi dompet digital yang didirikan oleh para milenial ini juga turut mendukung kemajuan masyarakat Indonesia dalam mengedukasi uang digital guna mendorong masyarakat Indonesia menjadi cashless society.

“Saya ingin masyarakat Indonesia dapat mengenal dan menjalankan gerakan nontunai,” kata CEO Walepay William Japari melalui keterangannya, Senin (3/6/2019).

Ia melanjutkan, "Saya juga ingin masyarakat pedesaan tidak lagi dibatasi oleh jarak dan waktu ketika akan menabung atau mencairkan uang di ATM."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur untuk Masyarakat Desa

William menuturkan Withdraw Saldo adalah fitur unggulan yang dimiliki Walepay agar orang-orang di pedesaan dapat menarik uang dengan mudah di warung terdekat berlogo Walepay.

Bukan hanya itu, Walepay juga memiliki beragam fitur seperti pembelian pulsa, pembayaran listrik, air, dan BPJS. Transaksi di mana pun yang bersifat patungan akan menjadi lebih mudah dengan fitur Split Bill yang dimiliki Walepay.

Walepay bahkan hadir dengan berbagai macam promo, diskon, dan cashback. Masyarakat bisa mendapatkan Walepay di toko aplikasi Apple Store dan Google Play secara gratis.

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.