Sukses

Hideo Kojima Rilis Trailer Baru Death Stranding nan Misterius

Liputan6.com, Jakarta - Kabar tentang gim terbaru Hideo Kojima, Death Stranding, memang masih sangat terbatas. Selain trailer yang diungkap tahun lalu, Kojima dan timnya masih belum membeberkan informasi lain terkait gim tersebut.

Terkini, pria yang dikenal sebagai bapak gim Metal Gear Solid itu mengunggah video singkat tentang gim terbarunya, Death Stranding.

Sebagaimana dikutip dari akun Twitter Hideo Kojima, Senin (27/5/2019), video singkat itu hanya memperlihatkan sebuah cap tangan dan kata-kata "Create the rope".

Musik bernuansa misterius pun diputar di latar belakang, disertai dengan sejumlah gambar misteri muncul sekilas.

Hingga kini masih sulit dimengerti apa arti video singkat yang diposting oleh Kojima ke akun Twitter-nya. Penasaran? Kamu bisa lihat videonya di bawah ini.

 

2 dari 2 halaman

Gim Pertama Hideo Kojima Lepas dari Konami

Bertajuk

Lebih lanjut, Death Stranding adalah gim pertama Kojima sejak berpisah dengan Konami. Informasi tentang gim tersebut masih sangat minim, dan tampaknya disengaja.

Seperti diketahui, gim ini menampilkan sejumlah nama selebriti, termasuk aktor The Walking Dead, Norman Reedus, Mads Mikkelsen, Lea Seydoux, Lindsay Watner, Guillermo del Toro, dan Troy Baker.

Berbicara dengan Metro, Reedus mengatakan dia belum pernah melihat yang seperti apa yang Kojima lakukan dengan gim tersebut.

"Ini adalah gim yang sangat positif, tetapi menakutkan dan menyedihkan pada saat bersamaan. Ini semacam film baru. Aku belum pernah melihat yang seperti apa yang kita lakukan."

Informasi, belum ada tanggal rilis yang ditetapkan untuk peluncuran Death Stranding. Gim ini diumumkan untuk PlayStation 4 dan PC.

Gim ini akan dirilis melalui kemitraan antara studio baru Kojima, Kojima Productions, dan Sony. Sebuah laporan baru-baru ini mengatakan, Death Stranding mungkin juga akan dirilis di PS5.

(Ysl/Isk)

Loading
Artikel Selanjutnya
WHO Resmi Putuskan Kecanduan Gim Sebagai Masalah Kesehatan Mental
Artikel Selanjutnya
Mantan Petinju Kelas Berat Dunia Mike Tyson Terjun ke Dunia Esports