Sukses

Top 3 Tekno: Pengguna GBWhatsApp dan WhatsApp Plus Kena Blokir

Simak tiga rangkuman berita terpopuler Tekno Liputan6.com edisi Kamis (2/5/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Apa saja tiga berita terpopuler kanal Tekno Liputan6.com edisi Jumat (3/5/2019)? Simak rangkumannya berikut ini.

1. Sering Pakai GBWhatsApp dan WhatsApp Plus? Awas Kena Blokir

Kamu termasuk pengguna WhatsApp yang memakai aplikasi versi mod third party seperti GBWhatsApp atau WhatsApp Plus? Ada kabar kurang baik. Pasalnya, pengguna dua layanan tersebut sudah mulai diblokir untuk sementara.

Seperti diketahui, WhatsApp sendiri sudah mengumumkan akan memblokir aplikasi WhatsApp tak resmi seperti GBWhatsApp, WhatsApp Plus, dan beberapa lainnya. 

WhatsApp pun mengimbau kepada yang masih menggunakan layanan pihak ketiga tersebut, agar segera mencabut GBWhatsApp atau WhatsApp Plus dan menginstal aplikasi resmi.

Menurut informasi yang dilansir The Leaker pada Kamis (2/5/2019), sejumlah pengguna sudah mengalami pemblokiran dari GBWhatsApp dan WhatsApp Plus. Namun, pemblokiran tersebut bersifat sementara.

Selengkapnya baca di sini

2. Smartphone Anyar Redmi X Bakal Hadir dengan Kamera Pop Up

Baru saja resmi meluncurkan Redmi 7 di Indonesia, Redmi, perusahaan yang kini sudah pisah dari Xiaomi tersebut dikabarkan akan merilis smartphone baru.

Menyasar pengguna kelas atas, smartphone baru Redmi tersebut akan hadir dengan kamera selfie pop-up.

Walau masih belum dikonformasi oleh Redmi dan Xiaomi, sejumlah foto smartphone yang dijuluki Redmi X itu marak beredar di internet.

Selengkapnya baca di sini

3. Waktu di Alam Semesta Bisa Berhenti Total, Benarkah?

Waktu  bergerak cepat seperti usia. Namun, ada sebuah teori ilmiah yang mengatakan, hal sebaliknya bisa saja terjadi.

Teori radikal dari akademisi menunjukkan bawah waktu bisa melambat, dan akhirnya bisa berhenti sama sekali.

Pikiran terbaru ini diajukan para peneliti yang bekerja di universitas Spanyol, yang mengatakan bahwa kita semua telah tertipu dan berpikir kalau alam semesta berkembang.

Faktanya, kata mereka, waktu melambat sampai akhirnya dalam miliaran tahun akan berhenti sama sekali.

Selengkapnya baca di sini

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.