Sukses

Bos Redmi Pastikan Rilis Smartphone dengan Snapdragon 855

Liputan6.com, Jakarta - General Manager Brand Redmi milik Xiaomi, Lu Weibing, mengonformasi informasi yang menyebut bahwa Redmi akan mrilis smartphone bernama Redmi Pro 2 yang punya kamera pop-up.

Alih-alih membenarkan berita tersebut, Lu Weibing justru memberikan konfirmasi bahwa perusahaan tengah mengembangkan sebuah smartphone yang dibekali prosesor Snapdragon 855.

Meski begitu, dia menyebut tampilan smartphone Redmi ini tidak akan seperti yang dibocorkan dalam gambar render.

Mengutip laman Gizmochina, Kamis (11/4/2019), karena tampilan tidak hadir dengan pop-up selfie, mungkinkah perangkat ini memiliki notch yang menyerupai tetesan air untuk menempatkan kamera selfie-nya?

Berdasarkan rumor yang beredar, Redmi kelas flagship ini akan hadir dengan lensa kamera Sony IMX586 dengan sensor 48MP dan pembaca sidik jari di layar.

2 dari 4 halaman

Sebelumnya Sudah Kasih Bocoran

Sebelumnya pada Februari lalu, Weibing menyebutkan untuk pertama kali bahwa ada sebuah smartphone Redmi bakal hadir dengan prosesor kelas atas Snapdragon 855.

Belum diketahui kapan Xiaomi akan merilis smartphone Redmi yang dimaksud, bisa jadi perangkat ini dirilis pada paruh kedua 2019.

Sejumlah laporan menyebut, kemungkinan Redmi ini akan masuk ke pasar global, seperti Poco F2.

3 dari 4 halaman

Lei Jun Kedapatan Pegang Smartphone Redmi

Sebelumnya CEO Xiaomi Lei Jun juga sempat tertangkap kamera sedang memegang smartphone Redmi yang dibekali dengan Snapdragon 855.

Meski desainnya tidak terlalu kelihatan, perangkat ini masih memiliki jack audio 3,5mm.

(Tin/Jek)

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Xiaomi Setop Update MIUI untuk 7 Model Redmi
Artikel Selanjutnya
Perkuat Pengembangan AI, Xiaomi Rombak Perusahaan Chipset