Sukses

Aplikasi Travelio Punya Fitur Kamera 360

Liputan6.com, Jakarta - Didorong dari banyaknya peminat yang lebih memilih tinggal di apartemen ketimbang di rumah tapak, Travelio hadir memberikan layanan serta kemudahan bagi para calon penyewa apartemen.

Berbeda dengan yang lainnya, Travelio mengklaim sebagai satu-satunya platform yang memungkinkan pengguna dapat menyewa apartemen secara instan tanpa harus terlebih dahulu berjanjian dengan owner atau pemilik apartemen.

Hal tersebut berkat fitur kamera 360 yang membuat calon penyewa dapat melihat unit apartemen secara menyeluruh dan detail.

"Semua transaksi dilakukan via online dan untuk memberikan gambaran pasti sebuah apartemen, Travelio menyediakan fitur kamera 360 yang membuat calon penyewa bisa melihat seakan-akan sedang berada di dalam unit apartemen tersebut," kata Christie Tjong, salah satu co-founder Travelio melalui keterangan resminya, Minggu (7/4/2019).

Christie menjelaskan, Travelio memiliki 3 (tiga) kelas yaitu premium, deluxe, dan standart. Untuk unitnya sendiri pun sudah melalui tahap seleksi dan dikelola langsung oleh Travelio sehingga dijamin memiliki standar sesuai kelasnya.

Menariknya, daftar apartemen yang terdapat di platform tersebut bisa disewakan secara harian, bulanan, dan tahunan. Bagi penyewa harian dan bulanan akan diberikan fasilitas linen dengan standar berbintang dan peralatan mandi.

 

2 dari 2 halaman

Hadir di Sejumlah Kota Besar

Keunggulan lainnya yang bisa didapat dari Travelio adalah sistem pembayarannya, di mana menawarkan opsi pembayaran via bank transfer, virtual account maupun kartu kredit.

"Bagi calon penyewa yang hendak menyewa apartemen secara bulanan atau tahunan, pembayaran dapat juga dilakukan dengan skema cicilan dengan atau pun tanpa kartu kredit," ucap Christie menambahkan.

Sebagai informasi, saat ini Travelio sudah hadir di sejumlah kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bekasi, Tangerang, Cikarang, Bandung, dan Surabaya.

(Isk/Ysl)

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Tutup 2019, DANA Kantongi 35 Juta Pengguna
Artikel Selanjutnya
Aplikasi Video Pendek Byte Meluncur, Apa Bedanya dengan TikTok?