Sukses

Instagram, Facebook, dan WhatsApp Eror Jadi Trending Topic Dunia

Warganet ramai-ramai mencuitkan #FacebookDown #instagramdown, WhatsApp, dan #InstagramBlackout2019 sehingga menjadi trending topic di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Layanan aplikasi Instagram, Facebook, dan WhatsApp, baru saja dilaporkan oleh banyak penggunanya tidak bisa diakses pada hari ini, Kamis (14/3/2019).

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, ketiga layanan tumbang sejak 01.00 WIB di berbagai negara. Alhasil, pengguna Facebook, Instagram, dan WhatsApp pun langsung beraksi.

Saking banyaknya cuitan tentang ketiga layanan itu down, tagar terkait memuncaki trending topic di Indonesia hingga global.

Adapun tagar yang ramai dicuitkan warganet di Twitter, termasuk #FacebookDown #instagramdown, WhatsApp, dan #InstagramBlackout2019.

Instagram, Facebook, dan WhatsApp eror jadi trending topic dunia. (Doc: Twitter)

Berikut ini adalah beberapa cuitan warganet di berbagai negara yang mengeluhkan layanan Instagram, Facebook, dan WhatsApp yang down.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beralih ke Twitter

Karena Instagram, Facebook. dan WhatsApp down, beberapa penggunanya beralih menggunakan layanan Twitter.

3 dari 3 halaman

Segera Diperbaiki

Lebih lanjut, sejumlah pengguna berharap perusahaan bakal memperbaiki masalah Facebook, Instagram, dan WhatsApp secepat mungkin.

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.