Sukses

Segera Hadir, Galaxy A40 Bakal Dibanderol Rp 3,9 Juta?

Liputan6.com, Jakarta - Samsung mengumumkan tiga smartphone baru di bawah merek Galaxy A pada bulan lalu, dan kini sudah ada varian produk lain yang akan hadir.

Menurut laporan, Samsung akan segera merilis Galaxy A40, dan bocoran tentang smartphone ini juga sudah beredar di ranah maya.

Dilansir GSM Arena, Senin (4/3/2019), salah satu informasi yang beredar adalah tentang harga jualnya. Galaxy A40 dilaporkan akan dibanderol sekira USD 280 atau berkisar Rp 3,9 juta di sebagian besar wilayah Eropa.

Samsung Galaxy A40 akan diposisikan di antara A30 dan A50. Galaxy A50 disokong chip Exynos 9610 dengan tiga kamera belakang, sedangkan A30 dilengkapi Exynos 7885 dan dual amera belakang.

Sementara itu, Samsung Galaxy A40 dilaporkan memiliki chip Exynos 7940 atau 7885. Selain itu juga terdapat RAM 4GB dan menjalankan OS Android Pie.

Sayangnya, sejauh ini belum ada informasi mengenai tanggal peluncurannya. Namun biasanya semakin mendekati hari pengumuman, akan semakin banyak bocoran informasi yang beredar.

 

2 dari 2 halaman

Samsung Hadirkan Galaxy Fold

Terlepas dari seri Galaxy A, Samsung pada bulan lalu mengumumkan varian produk baru yaitu smartphone layar lipat bernama Galaxy Fold. Smartphone ini diumumkan di acara Galaxy Unpacked 2019, San Francisco, Amerika Serikat, pada 20 Februari 2019.

Galaxy Fold menampilkan teknologi layar Infinity Flex 7,3 inci pertama di dunia yang bisa dilipat. Kehadiran smartphone ini dinilai akan semakin menunjang kebutuhan hiburan pengguna. Khususnya untuk menonton video, bermain gim, dan beragam aktivitas lainnya.

Presiden dan CEO Divisi Komunikasi IT & Mobile Samsung Electronics, DJ Koh, mengatakan, "Samsung menciptakan Galaxy Fold untuk mereka yang ingin merasakan apa yang dapat dilakukan oleh perangkat lipat premium, di luar batasan smartphone konvensional."

(Din/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Seniman Bikin Potret Marilyn Monroe dari 9570 Sekrup
Loading
Artikel Selanjutnya
Samsung: Galaxy Fold Adalah Smartphone Super Premium
Artikel Selanjutnya
Galaxy A30 dan Galaxy A50 dapat Sertifikat TKDN, Segera Rilis di Indonesia?