Sukses

Top 3 Tekno: Kabar Mobil Tesla Roadster di Luar Angkasa Bikin Penasaran

Liputan6.com, Jakarta - Mobil Tesla Roadster milik Elon Musk sudah setahun berada di luar angkasa. Kabar mengenai mobil ini bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Informasi lain yang tak kalah menarik datang dari warganet Indonesia seakan tak kehabisan bahan candaan terkait berbagai hal yang tengah viral.

Kemarin, Jumat (8/2/2019), muncul tagar #tilangngehe terkait video viral Adi Saputra yang merusak motornya karena tidak terima ditilang oleh polisi.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini. 

1. Setahun di Luar Angkasa, Apa Kabar Mobil Tesla Roadster?

Setahun yang lalu, SpaceX untuk pertama kali meluncurkan roket Falcon Heavy ke luar angkasa.

Peluncuran roket ini menuai kesuksesan, terlebih saat itu Falcon Heavy juga memboyong proyek terbaru SpaceX, Starship dan Super Heavy dengan muatannya mobil Tesla Roadster milik Elon Musk pribadi dalam perjalanan.

Mobil mewah itu juga membawa sebuah manekin Starman yang duduk di belakang kemudi dan terbang melintasi luar angkasa. Bagaimana kabarnya?

Baca selangkapnya di sini 

2. Guyon Tagar Tilangngehe Bikin Riuh Twitter Hari Ini

Warganet Indonesia seakan tak kehabisan bahan candaan terkait berbagai hal yang tengah viral. Kali ini, muncul tagar #tilangngehe terkait video viral Adi Saputra yang merusak motornya karena tidak terima ditilang oleh polisi.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, Jumat (8/2/2019), #tilangngehe pada hari ini menduduki posisi nomor dua di Indonesia trends.

Tagar ini bukan merupakan bentuk dukungan terhadap Adi, tapi guyonan warganet terkait insiden tersebut.

Baca selangkapnya di sini 

 

2 dari 2 halaman

3. Diancam Soal Foto Mesum, Jeff Bezos Jadi Bahan Perbincangan Warganet

Bos Amazon Jeff Bezos baru-baru ini menyebut dirinya diancam dan diperas oleh David Pecker dan perusahaannya American Media Inc (AMI).

Bezos mengklaim, para eksekutif perusahaan tersebut mengancam bakal mempublikasikan sejumlah foto telanjang dirinya dan foto seksi selingkuhannya, Laura Sanchez.

Namun secara terbuka, mantan suami MacKenzie ini justru mempublikasikan email ancaman tersebut. Jeff Bezos ogah menuruti keinginan si pemeras.

Baca selangkapnya di sini

(Isk/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

PUBG Disebut Tingkatkan Produktivitas Kerja Tim

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Serangan Malware Rusia ke Indonesia Sedot Perhatian
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Galaxy M20 Bakal Meluncur 14 Februari