Sukses

Guyon Tagar Tilangngehe Bikin Riuh Twitter Hari Ini

Liputan6.com, Jakarta - Warganet Indonesia seakan tak kehabisan bahan candaan terkait berbagai hal yang tengah viral. Kali ini, muncul tagar #tilangngehe terkait video viral Adi Saputra yang merusak motornya karena tidak terima ditilang oleh polisi.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, Jumat (8/2/2019), #tilangngehe pada hari ini menduduki posisi nomor dua di Indonesia trends.

Tagar ini bukan merupakan bentuk dukungan terhadap Adi, tapi guyonan warganet terkait insiden tersebut.

Berikut sejumlah guyonan pengguna Twitter dengan tagar tersebut:

2 dari 3 halaman

Tidak Terima Ditilang, Pemuda di BSD Rusak Sepeda Motor

Video seorang pemuda berkaus putih merusak sepeda motor matik viral di media sosial. Usut punya usut, pria yang bernama Adi Saputra (21) itu merusak sepeda motor karena tidak terima ditilang polisi.

Hal itu disampaikan Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan Ajun Komisaris Lalu Hedwin Hanggara. Peristiwa itu terjadi Kamis pagi (7/2/2019) sekira pukul 06.36 WIB di Jalan Letnan Soetopo, Serpong, atau tepatnya di depan Pasar Modern BSD, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Hedwin mengatakan, pagi itu anggota Satlantas Polres Serpong atas nama Bripka Oky memberhentikan motor yang dikendarai Adi Saputra yang berboncengan dengan kekasihnya. 

"Pengendara diberhentikan oleh petugas lantaran berusaha melawan arus karena saat itu di lokasi tengah ada pengaturan lalu lintas di putaran Pasar Modern BSD," ujar Lalu Hedwin. 

Tidak hanya itu, kesalahan lain adalah pengendara dan penumpang yang dibonceng juga tidak mengenakan helm, serta tidak bisa menunjukkan SIM dan STNK kendaraannya.

3 dari 3 halaman

Membentak Petugas

Saat itu, Bripka Oky langsung menilang yang bersangkutan. Adi yang ditilang kemudian membentak petugas dan marah-marah ,hingga akhirnya membanting dan merusak motor.  Bahkan, bodi motor tersebut terus dipreteli hingga hampir habis dengan menggunakan tangan.

Sementara seorang wanita yang duduk di samping sepeda motor menangis melihat tingkah laku teman prianya. Wanita tersebut juga hampir terkena badan sepeda motor. Wanita tersebut pun meminta agar perusakan sepeda motor dihentikan, tapi tidak dihiraukan. Diduga, sepeda motor tersebut milik teman perempuan tersebut.

Adi kemudian merusak sepeda motor dengan batu, sembari terus memarahi petugas kepolisian yang masih menulis surat tilang.  Sepeda motor tersebut kini diamankan di Polres Tangsel sebagai barang bukti.

(Din/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Rina Nose dan Tunangan Mulai Unjuk Kemesraan di Medsos

Tutup Video
Loading
Artikel Selanjutnya
Video Pria Perusak Sepeda Motor Saat Ditilang Bakar STNK Viral, Ini Kata Polisi
Artikel Selanjutnya
5 Meme Pemuda yang Ngamuk Saat Ditilang Ini Bikin Geleng-geleng Kepala