Sukses

Lego dan Gameloft Siap Rilis Gim Anyar Tahun Depan

Liputan6.com, Jakarta - Gameloft baru saja mengumumkan kerja sama dengan Lego untuk merilis gim baru. Rencananya, gim anyar ini akan diperkenalkan pada tahun depan.

Dikutip dari Phone Arena, Kamis (13/12/2018), gim ini akan menghadirkan sejarah dan semesta Lego ke perangkat mobile. Sayangnya, Gameloft tidak mengungkap jadwal resmi peluncuran gim ini.

Meski belum diungkap detil, gim ini disebut akan mengambil latar dunia Lego dan menghadirkan kisah petualangan dari koleksi ikoniknya. Jadi, kamu dapat memainkan koleksi dan minifigure kenamaan Lego.

Beberapa karakter yang dipastikan dapat dimainkan adalah Red Classic Spaceman, Captain Red Beard dari set 6270, dan Hot Dog Man dari Lego Minifigures Series 13. Sementara pengumuman karakter dilakukan menyusul.

 

2 dari 2 halaman

Bukan Gim Lego Pertama

The Lego Batman Movie akan rilis pada tahun 2017. Foto: THR

Lego sendiri sebenarnya sudah tidak asing dengan pasar gim mobile. Beberapa judul gim dengan mengambil karakter Lego dapat ditemukan dengan mudah di toko aplikasi iOS dan Android.

Terbaru, Lego bekerja sama dengan Tencent untuk menggarap gim mobile berjudul Lego Cube. Kehadiran gim ini tidak lepas dari perjanjian kerjasama antara dua perusahaan yang diumumkan awal 2018.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

Rina Nose dan Tunangan Mulai Unjuk Kemesraan di Medsos

Tutup Video
Loading
Artikel Selanjutnya
6 Ilmuwan Ini Menelan Lego, Apa Tujuannya?
Artikel Selanjutnya
Rekor Dunia, Pria Ini Berhasil Buat Karavan Unik dari Lego