Sukses

ICEE Indonesia 2018 Gandeng 175 Eksibitor

Pameran tahun ini akan dimeriahkan lebih dari 175 eksibitor yang berasal dari China, Hong Kong, dan Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - International Consumer Electronics Expo (ICEE) Indonesia kembali hadir setelah sukses menyelenggarakan pameran tingkat internasional selama dua tahun berturut-turut.

ICEE Indonesia 2018 akan diselenggarakan pada 7-9 Desember 2018, mulai pukul 10.00-18.00 WIB di Jakarta Convention Center (JCC) Hall A dan B, dengan luas area mencapai 9.000 meter persegi.

Menurut keterangan resmi yang Tekno Liputan6.com terima, Senin (3/12/2018), pameran tahun ini akan dimeriahkan lebih dari 175 eksibitor yang berasal dari China, Hong Kong, dan Indonesia. Ajang tahun ini diperkirakan mampu menyedot lebih dari 10.000 pengunjung.  

ICEE Indonesia sendiri merupakan pameran elektronik konsumen terbesar di Indonesia yang mengemban misi menghubungkan para pelaku industri elektronik di seluruh dunia, mempertemukan berbagai produsen elektronik yang kredibel, dan profesional dengan buyer potensial.

Selain mengumpulkan dan mempertemukan para pelaku industri ini seperti diler, pengusaha, perwakilan penjual ritel, ritel besar dan kecil, termasuk distributor, ICEE juga menghadirkan beragam inovasi baru, barang-barang purwarupa, termasuk perangkat yang dapat dicoba langsung oleh pengunjung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibagi Beberapa Kategori

Adapun produk-produk yang siap diperagakan dan patut dicoba di antaranya printer 3D, kaca mata bantu tidur, penerjemah intelejensi buatan (AI), VR, drone, perangkat rumah tangga pintar, dan lain-lain.

Beberapa kategori yang akan dipamerkan adalah peralatan komunikasi dan asesoris, komputer meliputi perangkat lunak dan keras, produk elektronik portable, gaming dan pendukungnya, produk IT dan jaringan nirkabel, teknologi pintar, sistem tak berawak, serta komponen dan material listrik.

Di samping itu, kampanye offline Oppo #MimpiJadiGampang juga akan diluncurkan pada pameran ini, dengan total 65.000 hadiah dan dua unit grand prize berupa rumah senilai Rp 1 miliar.

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.