Sukses

Laptop Colorful Asus VivoBook S S430UN Meluncur di Indonesia

VivoBook S S430UN hadir dalam lima pilihan kombinasi warna dan diklaim powerful.

Liputan6.com, Jakarta - Asus Indonesia beru saja memperkenalkan VivoBook S S430UN, laptop stylish untuk pengguna dinamis yang menginginkan sebuah laptop kekinian.

Laptop ini juga diklaim mendefinisikan ulang arti sebuah laptop dengan menambahkan konsep mobile lifestyle lewat bodinya yang ringkas dan ringan, serta kombinasi pilihan warna elegan.

“VivoBookS S430UN merupakan laptop untuk mereka yang dinamis dan berjiwa muda dan kreatif. Selain tampil dengan NanoEdge Display yang stylish, laptop ini juga ditenagai prosesor Intel Core yang powerful,” kata Jimmy Lin, Country Manager Asus Indonesia dalam keterangannya, Jumat (23/11/2018).

Asus VivoBook S S430UN hadir dalam lima pilihan kombinasi warna, yaitu Firmament Green, Starry Grey-Red, Silver Blue-Yellow, Gun Metal, serta Icicle Gold.

Kelima pilihan warna elegan tersebut membalut desain bodi yang ringkas dan ringan dengan ketebalan hanya 18 mm serta bobot hanya 1,4kg, menjadikannya sangat mudah untuk dibawa bepergian.

“VivoBook S S430UN dirancang untuk merepresentasikan jatri diri penggunanya. Apapun style dan penampilan kamu, VivoBook S S430UN selalu punya kombinasi warna yang cocok untuk kamu,” ucap Jimmy melanjutkan.

Untuk mendukung performa, VivoBook S S430UN ditopang prosesor Intel Core generasi ke-8 yang dikombinasikan dengan RAM DDR4 2400MHz 8GB. Sementara kehadiran SSD 256GB di laptop ini memastikan aplikasi dapat berjalan lebih kencang.

“Dari sisi grafis, Asus membenamkan chip grafis Nvidia GeForce MX150. Berbagai tugas berat seperti video editing, photo editing, bahkan bermain game casual bisa berjalan dengan lancar,” Jimmy memaparkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konektivitas dan Harga

Versi tertinggi Asus VivoBook S S430UN menggunakan prosesor Intel Core i7-8550U yang memiliki konfigurasi 4 core 8 thread dengan kecepatan pemrosesan hingga 4.0GHz.

Dilengkapi pula dengan baterai Lithium-Ion yang memiliki 3-cell dengan daya 42Wh. Baterai tersebut juga sudah mendukung teknologi fast charging yang mampu mengisi 60 persen daya baterai hanya dalam 49 menit. Ditambah chip grafis Nvidia GeForce MX150 dan didukung RAM DDR4 sebesar 8GB.

Soal konektivitas terdapat Wi-Fi 802.11ac, Bluetooth 4.2, 3 port USB Type-A yang salah satunya merupakan USB 3.1, port USB Type-C, HDMI, MicroSD Card Reader, dan Combo Audio Jack.

Mengenai harga, Asus VivoBook S S430UN dibanderol mulai Rp 12.799.000

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.