Sukses

5 Item Sederhana di PUBG Mobile yang Bikin Kamu Menang

Liputan6.com, Jakarta - PUBG alias PlayerUnknown's Battleground merupakan salah satu gim mobile fenomenal yang begitu digandrungi berbagai kalangan saat ini.

Hal ini wajar mengingat gim ini menawarkan grafis dan gameplay yang menarik. Status chicken dinner atau pemenang pun menjadi buruan utama para pemain PUBG.

Namun perlu diketahui, kunci kemenangan gim ini tidak terletak hanya dari kemampuan gamer, tapi juga kelihaian dalam memanfaatkan item yang tersedia.

Oleh sebab itu, pemain harus mampu mengumpulkan sejumlah item untuk menjamin kemenangan. Item yang tersedia di PUBG pun beragam, tapi tak jarang pemain melewatkan yang dianggap kurang menarik.

Padahal, beberapa item yang dianggap terlalu sederhana ternyata mampu menolongmu untuk meraih kemenangan. Apa saja item tersebut? Simak daftarnya berikut ini.

1. Pain Killer

Pain Killer merupakan salah satu item yang sering dilewatkan lawan. Alasannya, Pain Killer ini dianggap tidak begitu penting dibandingkan item lain.

Padahal, item ini menjadi salah satu kunci untuk meraih chicken dinner di PUBG. Sebab, item ini dapat menambah 2,5 persen kecepatan gerak sehingga bergunaa saat ingin kabur atau mengejar lawan.

2 dari 3 halaman

2. Energy Drink

Item lain yang juga sering diabaikan adalah energy drink. Meski tidak memberikan banyak efek, tapi saat digunakan dalam jumlah besar dapat membantu menambah kecepatan gerak.

Oleh sebab itu, dengan meminum energy drink dalam jumlah besar dapat membantu untuk mengejar atau melarikan diri saat sekarat.

3. Molotov Cocktail

Dikenal sebagai item granat yang kerap dilupakan pemain, Molotov Cocktail sebenarnya memiliki fungsi yang tidak kalah baik dari model granat lain.

Item ini memiliki daya ledak yang terbilang tinggi sehingga berbahaya bagi lawan, sehingga kamu dapat mempertimbangkan untuk membawanya saat bermain.

3 dari 3 halaman

4. Smoke Grenade

Item granat satu ini juga sering dianggap remeh. Padahal, item ini cukup berguna untuk menyembunyikan diri dari musuh.

Asap yang keluar dari smoke grenade dapat membantu pemain bersembunyi. Selain itu, pemain dapat melarikan diri dan digunakan untuk menipu lawan.

5. Pan

Bentuknya yang sepele membuat pemain kerap meninggalkannya. Kendati demikian, pan bisa berguna untuk melee alias perkelahian jarak dekat.

Item ini dikenal cukup keras untuk memukul lawan dan membuatnya terhuyung. Jadi, bagaimana? Item yang terlihat remeh ternyata bisa membantu untuk meraih kemenangan bukan?

**Artikel ini merupakan hasil kerja sama Tekno Liputan6.com dengan situs teknologi JalanTikus.com. Untuk informasi mengenai tips dan ulasan teknologi, kunjungi www.jalantikus.com.

(Dam/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Loading
Artikel Selanjutnya
Begini Cara Pasang Alat Pelacak di Smartphone
Artikel Selanjutnya
Ada Si Kembar Bagas - Bagus di PUBG Mobile Star Challenge 2018