Sukses

7 Tips Raih Chicken Dinner di War Mode PUBG Mobile

Liputan6.com, Jakarta - Pertengahan tahun ini, PUBG Mobile merilis pembaruan besar-besaran untuk para pemain. Salah satu yang diperkenalkan modus permainan baru bernama War Mode.

Sesuai namanya, modus ini tidak menawarkan pertandingan battle royale. Alih-alih bertarung untuk bertahan hidup, pemain harus berlomba untuk mengumpulkan poin terbanyak saat bermain melawan musuh.

[bacajuga:Baca Juga](3642063 3588933 3588933 )

Oleh sebab itu, perlu trik tersendiri bagi para pemain yang ingin mendapat predikat chicken dinner dalam War Mode di PUBG Mobile. Penasaran seperti apa caranya? Simak langkah-langkahnya di bawah ini.

1. Pahami Sistem War Mode PUBG Mobile

Untuk mulai bermain War Mode di PUBG Mobile, kamu harus mengetahui sistem permain modus ini. Jadi, dalam modus ini berlaku sistem poin, bukan sekadar membunuh musuh.

Kamu akan mendapatkan tiga poin saat berhasil membunuh musuh, satu poin apabila berhasil membuat musuh knock down, dan jika berhasil menyelamatkan kawan kamu juga mendapatkan satu poin.

Selain itu, kamu masih dapat hidup kembali meski terbunuh selama permainan masih berjalan. Karenanya, tidak perlu khawatir bila kalah terlebih dulu.

2 dari 3 halaman

2. Kuasai Berbagai Macam Tipe Senjata

Pengusaan berbagai macam tipe senjata penting karena kamu hanya dapat memakai satu tipe senjata saat baru mendarat. Jadi, sebelum mendapatkan item lain, memanfaatkan semaksimal mungkin senjata yang dibawa.

3. Terjun Secepatnya dan Pilih Lokasi Pendaratan

Berbeda dari Arcade Mode, kamu harus memastikan lokasi pendaratan yang benar-benar tepat. Cara ini penting agar kamu dan teman-teman dapat menguasai wilayah tersebut dengan cepat.

Tidak hanya itu, kamu harus siap sedia menjelang pendaratan. Alasannya, kamu akan langsung dibekali senjata, begitu pula musuh, sehingga harus bersiap jika ada serangan.

4. Tidak Perlu Buru-Buru Looting

Saat bermain War Mode, tidak perlu terburu-buru mengumpulkan perlengkapan. Sebab, kamu dapat menjadi sasaran empuk musuh.

Ada baiknya, kamu memilih satu lokasi untuk dijadikan markas. Namun, sebelumnya kalian harus memastikan sudah menguasai lokasi tersebut lebih dulu.

Sesudahnya, kamu baru dapat mengumpulkan perlengkapan yang dibutuhkan dan disesuaikan dengan preferensi.

3 dari 3 halaman

5. Kuasai Wilayah dalam Peta

Seperti yang dibahas sebelumnya, kamu perlu menguasi lokasi atau area yang akan didatangi. Hal ini bukannya tanpa alasan karena banyak perlengkapan yang berada di dalam rumah atau gudang.

Di tempat ini, kamu juga dapat bersembunyi sambil menunggu musuh datang. Jika sudah cukup menguasai wilayah tersebut, kamu dapat berpindah dan menyerang musuh.

6. Perhatikan Airdrop yang Muncul

Seperti modus lainnya, kamu juga perlu memerhatikan airdrop yang berisi item-item langka, seperti armor, senjata, atau pakaian. Di War Mode sendiri, Airdrop yang turun akan lebih sering dan menawarkan kesempatan yang baik.

Karenanya, penting untuk selalu memerhatikan setiap airdrop yang turun. Namun, jangan lupa untuk selalu bersiaga untuk menghadapi serangan yang mungkin datang dari musuh.

7. Jangan Ragu Pakai Granat

Saran yang penting dalam permainan PUBG Mobile adalah tidak ragu untuk menggunakan granat, tak terkecuali dalam modus ini. Terlebih, dalam modus ini kamu akan mendapatkan satu buah granat saat hidup kembali.

Lantas, kapan waktu yang tepat untuk memakai granat ini? Item ini sangat berguna untuk melakukan serangan mendadak musuh agar keluar dari tempat persembunyian di semak-semak atau bangunan.

**Artikel ini merupakan hasil kerja sama Tekno Liputan6.com dengan situs teknologi JalanTikus.com. Untuk informasi mengenai tips dan ulasan teknologi, kunjungi www.jalantikus.com.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Loading
Artikel Selanjutnya
PUBG Mobile Siapkan Turnamen Antarnegara Lagi, Total Hadiah Mencapai Rp 35 Miliar
Artikel Selanjutnya
5 Tim asal Indonesia Ikut Ajang PMCO Fall Split Sea League 2019