Sukses

Kenapa JavaMifi Pro Lebih Hemat Dibandingkan Roaming Seluler Biasa?

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kamu yang rajin melancong ke luar negeri, JavaMifi Pro, dapat menjadi pilihan layanan berlangganan sewa pocket WiFi.

Tidak seperti layanan serupa, JavaMifi menawarkan kemudahan metode pembayaran bulanan alias pascabayar kepada pengguna.

Sudah menjangkau lebih dari 160 negara di seluruh dunia, apa yang membuat JavaMifi Pro lebih baik ketimbang layanan roaming dari operator seluler?

"Layanan kami menyasar frequent traveler atau individu yang sering bepergian dan rutin setiap bulan, seperti travel blogger, pengusaha, kru perusahaan penerbangan, dan sebagainya," ucap Suhartanto Raharjo, Founder JavaMifi, sebagaimana dikutip dari Merdeka.com, Jumat (23/11/2018).

Ia melanjutkan, "karena bersifat pascabayar, JavaMifi Pro menawarkan tiga kelebihan, yakni lebih efisien, lebih hemat, dan lebih mudah."

 

2 dari 2 halaman

Detail Layanan JavaMifi Pro

JavaMifi Pro. (Doc: Merdeka.com)

Lebih lanjut, layanan JavaMifi Pro memiliki biaya pemakaian tetap selama sebulan, tidak tergantung volume pemakaian, sehingga lebih hemat daripada prabayar.

Saat ini, layanan anyar ini memiliki tiga paket layanan, yakni Pro Go (pay as you go), Pro Asia, dan Pro Global.

Misalnya, biaya berlangganan Pro Asia Rp 899 ribu per bulan, yang bisa digunakan selama 30 hari penuh di seluruh negara Asia jangkauan JavaMifi.

Kemudian, pelanggan JavaMifi Pro tidak perlu repot mengembalikan perangkat pocket WiFi setelah pemakaian.

Karena perangkat tersebut bisa disimpan oleh pelangggan selama berlangganan. Dan jangan lupa, layanan ini bisa digunakan untuk lima perangkat sekaligus.

"Untuk layanan JavaMifi Pro, calon pengguna harus komitmen berlangganan selama tiga bulan pertama. Setelah itu bisa diperpanjang waktunya sesuai kebutuhan," ujar Suhartanto.

Reporter: Syakur Usman

Sumber: Merdeka.com

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :