Sukses

JavaMifi Rilis Layanan Sewa Pocket WiFi untuk Para Traveler Sejati

Penyedia layanan sewa pocket WiFi untuk para traveler, JavaMifi, memperkenalkan layanan bagi para traverl sejati.

Liputan6.com, Jakarta - Penyedia layanan sewa pocket WiFi untuk para traveler, JavaMifi, memperkenalkan layanan terbarunya.

Bernama JavaMifi Pro, ini merupakan layanan berlangganan JavaMifi dengan metode pembayaran bulanan atau pascabayar.

"Layanan anyar ini menyasar konsumen yang rutin bepergian, seperti travel blogger, pengusaha, publik figur, dan sebagainya," kata Andintya Maris, Founder JavaMifi, sebagaimana dikutip dari laman Merdeka.com, Kamis (22/11/2018).

Saat ini, layanan JavaMifi sudah menjangkau lebih dari 160 negara di seluruh dunia. Jumlah penggunanya pun sudah mencapai satu juta pengguna sejak diluncurkan pada 2015.

"Kami memahami tingginya mobilitas frequent traveler untuk menjelajah banyak tujuan di berbagai negara di dunia, " ujar Andintya.

"JavaMifi Pro hadir untuk menambah kenyamanan dan kemudahan bagi mereka untuk mendapatkan akses internet 4G unlimited, tanpa perlu mengambil atau mengembalikan modem setelah pemakaian."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Paket Layanan JavaMifi Pro

Ilustrasi WiFi.

Disebutkan, JavaMifi Pro memiliki tiga paket layanan yang ditawarkan. Untuk lebih lengkapnya bisa disimak berikut ini.

1. Pro Go (pay as you go)

Bagi yang tidak terlalu sering bepergian tiap bulannya, paket dengan biaya tagihan berlangganan sesuai pemakaian ini dapat menjadi pilihan.

Pada paket ini, pelanggan bakal mendapatkan bonus gratis lima hari pemakaian di seluruh negara dalam jangkauan JavaMifi setiap bulan.

Biaya berlangganan per bulan Rp 299 ribu plus biaya pemakaian.

2. Pro Asia

Paket berlangganan yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang sering bepergian di sekitaran Asia.

Biaya bulanan tetap yang dapat digunakan selama 30 hari penuh ini bisa dinikmati seharga Rp 899 ribu.

3. Pro Global

Paket berlangganan dengan tagihan bulanan tetap dapat digunakan selama 30 hari penuh di seluruh negara jangkauan JavaMifi dengan biaya Rp 1.499.000.

Pembayaran JavaMifi Pro bisa dilakukan dengan pilihan autodebet kartu kredit dan transfer bank.

Suhartanto Raharjo, Co-Founder JavaMifi, menambahkan, untuk mendukung layanan anyar JavaMifi Pro ini, pihaknya sudah membuat tim khusus untuk melayani para pelanggan pascabayar ini.

"Kami memiliki layanan 24 jam dan ada tim khusus yang antara lain melayani pertanyaan atau komplain pelanggan JavaMifi Pro, seperti layanan live chat," ujarnya di kesempatan yang sama.

Reporter: Syakur Usman

Sumber: Merdeka.com

(Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.