Sukses

Top 3 Tekno: Smartphone Layar Lipat Samsung Tuai Perhatian

Liputan6.com, Jakarta - Samsung secara resmi memperkenalkan smartphone layar lipatnya dalam ajang Samsung Developer Conference yang digelar di Amerika Serikat.

Kabar yang ditunggu-tunggu tersebut menuai perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com. Berita lain yang juga menuai perhatian datang dari kompetitor Samsung, LG.

Beredar kabar di media sosial bahwa LG Mobile akan segera hengkang dari Indonesia. Kabar yang masih simpang siur ini pertama kali diisyaratkan oleh Pengamat Gadget Herry Setiadi Wibowo.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Ini Dia Penampakan Smartphone Layar Lipat Buatan Samsung

Sesuai janji, Samsung akhirnya secara resmi memperkenalkan smartphone layar lipatnya dalam ajang Samsung Developer Conference yang digelar di Amerika Serikat, Rabu (7/11/2018) waktu setempat.

Samsung baru saja mengumumkan smartphone layar lipat pertamanya. (Doc: Samsung)

Perusahaan Korea Selatan itu menyebut teknologi smartphone layar lipatnya, Infinity Flex Display.

Dengan layar berukuran seperti tablet, smartphone ini akan mampu dilipat sehingga nantinya dapat dengan mudah masuk ke dalam saku pengguna.

Baca selengkapnya di sini 

2. LG Mobile Bakal Hengkang dari Indonesia?

Beredar kabar di media sosial bahwa LG Mobile akan segera hengkang dari Indonesia. Kabar yang masih simpang siur ini pertama kali diisyaratkan oleh Pengamat Gadget Herry Setiadi Wibowo (Herry SW) melalui akun Twitter dan Facebook-nya.

LG G7+ ThinQ. Liputan6.com/Agustin Setyo Wardani

Meski tidak menyebut secara gamblang vendor apa yang dimaksud, dari unggahannya, tersirat bahwa vendor yang hendak hengkang dari pasar smartphone Indonesia adalah LG.

Cuitan tentang dugaan bakal hengkangnya LG Mobile dari Indonesia dicuitkan oleh Herry SW melalui akun Twitternya @herrySW yang mulai mencuit sejak 1 November 2018.

Baca selengkapnya di sini

 

2 dari 2 halaman

3. Guns N Roses Manggung di Jakarta, Tagar GNRJKT Ramai di Twitter

Band kenamaan Guns N' Roses dipastikan menyapa penggemarnya di Indonesia malam ini. Dalam konser bertajuk "Not In This Lifetime", band asal Amerika Serikat itu akan menghibur 50.000 penonton di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

"Not In This Lifetime" disebut-sebut akan menjadi salah satu konser musik luar negeri yang megah dan berkualitas tinggi. Untuk peralatannya, manajemen Guns N' Roses membawanya langsung dari negara asal mereka.

Keriuhan konser Guns N Roses ini pun terbawa hingga ke media sosial. Di Twitter, banyak warganet yang mengunggah persiapannya untuk menghadiri konser tersebut.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Dampak Buruk Pinjaman Online Jadi Sorotan
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Peluncuran Redmi Note 6 Pro dan Mi 8 Lite