Sukses

Microsoft Office di macOS Mojave Bakal Hadirkan Fitur Dark Mode

Microsoft mengonfirmasi software Office untuk pengguna macOS akan segera mendapatkan fitur dark mode.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Microsoft mengonfirmasi software Office untuk pengguna macOS akan segera mendapatkan fitur dark mode. Informasi, konsep dark atau light mode ini sebenarnya bukanlah hal yang baru.

Meski begitu, belakangan ini fitur dark mode sendiri sangat diminati oleh banyak pengguna perangkat, salah satunya adalah macOS.

Diketahui, Apple baru saja memperkenalkan dark mode ke dalam sistem operasi terbaru Mac, yakni macOS Mojave.

Kehadiran Microsoft Office dengan fitur dark mode ini pertama kali diungkap oleh Akshay Bakshi, selaku product manager Microsoft Office.

Pada posting-an video di akun Twitter-nya, Bakshi memamerkan kemampuan fitur dark mode di Office.

Dilansir Ubergizmo, Minggu (4/11/2018), dark mode di Office saat ini hanya tersedia untuk pengguna terbatas, atau bisa dibilang masih dalam tahap beta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rilis Dalam Waktu Dekat

 Microsoft Office Mobile untuk iPhone dan Android kini gratis, termasuk fitur membuat dokumen dan mengedit dokumen yang sebelumnya berbayar.

Meski baru bisa dinikmati oleh penggua yang terbatas, dapat dipastikan dark mode itu akan langsung tersedia bagi kamu yang berlangganan Office 365 setelah tahap beta-nya selesai.

Bagi kamu yang tidak berlangganan Office 365, masih belum dapat dipastikan apakah fitur baru tersebut bakal juga tersedia di Office 2019 versi standalone.

(Vivi Hartini/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.